IZI Riau Berbagi Al-Qur’an

Daftar Isi

    Foto: IZI Riau

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Rabu (31/07/2019) IZI Perwakilan Riau berbagi Al-Quran kepada siswa SD El Haqqa Qur’anic School yang beralamat di jalan Suka Karya, Kelurahan Tuah Karya.

    Penyaluran Al-Quran ini merupakan bentuk kepedulian IZI terhadap para siswa penghafal Al-Quran  sejak dini, ada 30 buah Al-Quran yang dibagikan kepada sekolah tersebut.
        
    SD El Haqqa ini mengutamakan pembentukan karakter dalam hal adab dan ibadah. SD ini mempunyai slogan “ASIC” (Achiement, Soleh, Intelectual dan character), siswa-siswa disini di targetkan menghafal Al-Qur’an 1 juz dalam 1 tahun, tamat dari sini insya allah mereka mempunyai bekal 6 juz .

    "Terima kasih banyak kami ucapkan kepada IZI yang telah berbagi Al-Quran kepada siswa kami, semoga mereka semakin semangat dalam menghafal Al – Quran” ujar Ustadz Zakaria selaku kepala sekolah.

    Ada sekitar 74 siswa yang sedang menghafal Al – quran di SD El – Haqqa ini. Setiap selesai 1 juz mereka diwisudakan, ini merupakan bentuk penghargaan sekolah kepada siswa -siswa agar berlomba-lomba- menghafal Al-Quran.

    Para siswa menerima Al-quran dengan wajah bahagia dan diakhiri dengan foto bersama dengan karyawan IZI Riau. (Irwan/IZI Riau)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel IZI Riau Berbagi Al-Qur’an
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar