TMMD ke 105, Satgas TMMD kodim 0212/Tapsel Isi Khutbah Jumat Di Desa Sasaran

Daftar Isi

    Foto: Humas Kodim

    LancangKuning.Com, Padang Lawas - Masih terkait kelangsungan program TMMD ke 105, Satgas TMMD kodim 0212/Tapsel Bersama Babinsa Koramil 08/Barumun saat Sholat Jumat bersama masyarakat menyempatkan mengisi Khutbah Jumat, 2 Agustus 2019, di Masjid Hutaraja Lamo.

    Kegiatan keagamaan ini dilaksanakan dalam rangka mengisi kegiatan sasaran non fisik dengan berperan aktif meningkatkan keimanan dan ketakwaan seluruh personel Satgas TMMD bersama warga setempat.

    Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Danramil 09/Sosa, Perwira Staf Satgas, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Adat dan Anggota Satgas TMMD beserta warga masyarakat.

    Dalam isi khutbahnya, Serka Ansor Harahap Babinsa Koramil 08/Barumun menyampaikan, Puji syukur atas nikmat yang Allah SWT berikan terutama nikmat iman dan islam.

    ”Mari senantiasa kita tingkatkan Iman dan Taqwa kepada Allah SWT.
    Ada empat golongan orang-orang yang dirindukan Syurganya Allah AWT, diantaranya adalah orang yang membaca Al-Qur’an, Orang yang Menjaga Lisan, Orang yang memberikan makan kepada orang yang kelaparan dan orang yang melasanakan puasa di Bulan Ramadhan,” paparnya.

    Diakhir Khotbahnya, khotib juga mengajak untuk senantiasa bersyukur bahwa didesa Hutaraja Lamo sedang dilaksanakan pembangunan infrstruktur desa yang mana kegiatan itu dilaksanakan oleh TNI dengan programnya yaitu TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

    Seraya menutup khotbahnya, khotib juga mengajak untuk meningkatkan kebersamaan dengan bergotong royong bersama anggtoa TNI dalam membangun Desa.

    “Kita bersyukur dimana desa kita sedang dibangun bersama TNI melalui program TNI mannunggal Membangun Desa, untuk itu mari kita bersama-sama bergotong royong untuk menyelesaikan pembangunan desa kita” tutupnya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel TMMD ke 105, Satgas TMMD kodim 0212/Tapsel Isi Khutbah Jumat Di Desa Sasaran
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar