Akreditasi Jurusan Kampus Sekolah Tinggi Perkebunan Lampung

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Sekolah Tinggi perkebunan Lampung adalah salah satu dari sekian Universitas yang berada di Indonesia. Universitas ini menjadi kampus favorit bagi calon mahasiswa baru yang berada di Lampung, Sumatera Selatan. Universitas berlokasi di jalan. Pagar Alam dengan No. 9/C, Kedaton, Segala Mider, Tj Karang, Bandar Lampung, Lampung , Indonesia. Pada setiap tahunnya Universitas ini ramai yang ingin masuk dan mendapatkan ilmu untuk masa depan mereka. Kampus Akademi Kebidanan bakti Indonesia (AKBI) Balikpapan ini berdiri pada 15 September 1982,  tanggal SK :15 September 1982, dan  dengan No SK : 3458DT2005. 

    Sekolah Tinggi perkebunan Lampung adalah salah satu dari sekian PT PTA Swasta berada di Indonesia yang berbentuk Sekolah Tinggi,  yang dikelola oleh Kementrian Kesehatan. Yang terletak di wilayah Kopertis II. Jumlah mahasiswa pada saat ini lebih dari 178, dengan jumlah dosen sebanyak 8 orang. Dosen ini memiliki tenaga pengajar yang profesional. Lulusan dari universitas ini mampu menjadi lulusan yang mempunyai skill yang bagus dan pengetahuan yang cukup luas. Kampus ini dilengkapi dengan fasilitas yang memadai, hingga mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai cita – cita mereka.

    Selain dosen dan fasilitas yang kami berikan, kampus ini juga terdapat beasiswa bagi mahasiswa yang berprestasi, UKT  ( unit kegiatan Taruna )yang bisa mewadahi minat mahasiswa, research grub ( grub riset ), grub belajar, perpustakaan yang lengkap dengan berbagai macam buku yang sesuai dengan kebutuhan Taruna, organisasi Taruna, tim olahraga, serta terdapatnya komunitas belajar. Kami juga menyediakan fasilitas yang lainnya seperti :

    • Fasilitas olahraga

    Berbagai macam fasilitas berolahraga seperti lapangan bola, voli, badminton, tenis meja dan masih banyak fasilitas yang lainnya.

    • Perpustakaan

    Disini kami menyediakan berbagai macam buku yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Selain itu juga terdapatnya buku majalah dan sumber informasi yang lainnya yang akan menambah wawasan anda

    • Sarana ibadah

    Terdapatnya sarana ibadah dan perlengkapannya.

    • Kalender pendidikan

    Terdapatnya kalender pendidikan yang bisa membuat anda memudahkan perancangan ke depan melalui dengan kalender pendidikan.

    • Free Hotspot

    Terdapatnya free hotspot yang tersedia di berbagai tempat atau spot di sekitaran kampus keperawatan Mamuju.

    • Kos atau asrama

    Terdapatnya kos dan asrama bagi kamu yang jauh dari rumah.

    • Cafe

    Disini juga terdapat tempat tongkrongan bagi mahasiswa dan yang lainnya, yang membuat anda nyaman bersantai.

    Dibawah ini  terdapat Detail Akreditasi Sekolah Tinggi Perkebunan Lampung.

    Program Studi

    Status

    Strata

    Dosen vs Mahasiswa

    Akreditas

    Manajemen Perkebunan

    Aktif

    S1

    1 : 3

    Belum terakreditasi

    Akritegnologi

    Aktif

    S1

    1 : 34

    C

    Detail Institusi :

    Nama institusi : Sekolah Tinggi Perkebunan Lampung

    Status Perijinan Kampus : aktif

    Tanggal Berdiri : 15 September 1982

    No SK : 3458DT2005

    Tanggal SK : 15September 1982

    Akreditasi : -

    Kota/ Kabupaten : Bandar Lampung

    Provinsi : Lampung

    Nomor telepon : 0721 700289

    Fax : 0721 700289

    Email : badri_burhan66@yahoo.com

    Website :

    Banyak dari kita yang mencari tau tentang akreditasi atau peringkat akreditasi jurusan yang berada di Akademi Kebidanan Bakti Indonesia (AKBI) Balikpapan. Baik itu untuk sebagai referensi tambahan atau sebagai bahan pertimbangan ketika kamu ingin melanjutkan ke jenjang pendidikan yang selanjutnya, maupun untuk persyaratan lamaran kerja dan pendaftaran CPNS dan untuk keperluan yang lainnya.(Ilham)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Akreditasi Jurusan Kampus Sekolah Tinggi Perkebunan Lampung
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar