Akreditasi Jurusan Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Kapuas Raya

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Stikes Kapus Raya (Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Kapuas Raya) merupakan salah satu kampus favorit yang ada di Kalimantan Barat, Stikes Kapuas Raya di dirikan pada tahun 2019, tepatnya pada tangal 01 September 2019, dengan nomor SK 143DO2009, Stikes Kapuas Raya terletak di Jl. Ir.H. Juanda No 15 75123 Kalimantan Barat.

    Pada Saat ini di perkirakan jumlah mahasiswa yang ada di Stikes Kapuas Raya mencapai 285 mahasiswa dan di ajar oleh dosen professional sebanyak 22 dosen. Stikes Kapuas Raya telah banyak menghasilkan lulusan yang memiliki ilmu yang mumpuni untuk langsung terjun ke dunia kerja, oleh karena itu Stikes Kapuas Raya (Sekolah Tinggi Kesehatan Kapuas Raya) menjadi salah satu kampus favorit yang ada di Kalimantan Barat.

    Sejak di dirikan dari tahun 2009 hingga saat ini, Stikes Kapuas Raya telah memiliki setidaknya 3 jurusan unggulan yaitu

    1. Perekam dan Informasi Kesehatan
    2. Kebidanan
    3. Kesehatan Masyarakat

    Dari jurusan jurusan tersebut telah banyak menghasilkan lulusan-lulusan yang baik dan memiliki keahlian yang baik pula, jurusan jurusan tersebut pastinya telah di beri akreditasi oleh BAN-PT (Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi) adapun akreditasi akreditasi yang di dapatkan oleh Stikes Kapuas Raya adalah sebagai berikut:

    Program Studi

    Strata

    No. SK

    Tahun SK

    Peringkat

    Tanggal Daluarsa

    Kebidanan

    D-III

    0234/LAM-PTKes/Akr/Dip/IV/2017

    2017

    B

    2022-04-28

    Kesehatan Masyarakat

    S1

    0247/LAM-PTKes/Akr/Sar/IV/2017

    2017

    B

    2022-04-28

    Perekam Dan Informasi Kesehatan

    D-III

    0159/LAM-PTKes/Akr/Dip/III/2019

    2019

    B

    2024-03-22

    Stikes Kapuas Raya (Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Kapuas Raya) juga memiliki fasilitas yang sangat memadai, hal tersebut pastinya akan sangat membantu mahasiswa dalam proses belajar mengajar, hal yang menjadi salah satu factor sukses nya mahasiswa di saat telah lulus nanti.

    Bagi kamu yang ingin mendaftar ke Stikes Kapuas Raya(Sekolah tinggi Ilmu Kesehatan Kapuas Raya) dapat langsung mendaftar ke lokasinya, atau juga dengan mencari informasi langsung dari website resmi Stikes Kapuas Raya http://www.stikesmuda.ac.id/.(Abrar)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Akreditasi Jurusan Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Kapuas Raya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar