Hut RI Ke 71, Kapolres Inhil Jadi Inspektur Upacara

Daftar Isi

    TEMBILAHAN, Lancang Kuning.Com - Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI), Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Dolifar Manurung SIK menjadi inspektur upacara dihalaman Polres Inhil, Rabu Pagi (17/8/16).

    Upacara juga diikuti oleh Wakapolres Inhil Kompol BE Banjarnahor SIK, Para Kabag, Kasat, Perwira Polres Inhil dan Personil Polres Inhil lainnya.

    Pada sambutanya, AKBP Dolifar Manurung SIK membacakan amanat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jendral Polisi Drs. M Tito Karnavian MA PHD.

    Berdasarkan tema Peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang sudah ditetapkan Pemerintah yakni Indonesia Kerja Nyata dan sesuai dengan Visi Polri yang sudah dicanangkan Kapolri. Dimana, menuju polisi modren, profesional dan terpercaya untuk mendukung terciptanya Indonesia yang berdaulat. 

    "Selain itu, kita harus mempunyai kepribadian bergotong royong dalam dijabarkan 11 prioritas Kapolri, sekiranya dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab yang tinggi," jelasnya. 

    Dalam hal itu, ia memerintahkan seluruh anggota Polres Inhil untuk selalu meningkatkan keimanan, ketaqwaan dan menanamkan nilai-nilai kejuangan. Sebab, Polisi harus menjadi contoh tauladan dan panutan bagi masyarakat. (Ydi) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hut RI Ke 71, Kapolres Inhil Jadi Inspektur Upacara
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar