Cara Memperbanyak Followers Instagram

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Memiliki banyak pengikut di Instagram memastikan visibilitas, otoritas, jangkauan, dan keterlibatan yang baik. Instagram telah mengejutkan dunia dan mengubah cara kami melakukan pemasaran. Dimulai sebagai aplikasi menyenangkan berbagi foto - Instagram kini telah berkembang menjadi alat penjualan konten yang serius, pemasaran, jaringan dan pemirsa untuk orang-orang dan perusahaan. Apa yang membuatnya menjadi surga bagi Bisnis adalah bahwa - tingkat keterlibatan merek Instagram rata-rata adalah 58 kali lebih tinggi dari Facebook.

    Tetapi itu tidak berarti akun merek Anda akan selalu terus tumbuh. Anda mungkin menghadapi tingkat pertumbuhan yang lebih lambat dari akun Anda. Jangkau pengguna Instagram yang telah membangun pengikut di ceruk atau industri Anda untuk membicarakan bagaimana Anda bisa saling mempromosikan.

    Jika Anda ingin ini berfungsi secara efektif, Anda harus menemukan pengguna yang memiliki audiens dengan ukuran yang sama, serta target pasar yang sama atau gratis. Berikut adalah beberapa cara Anda agar bisa mendapatkan banyak folowers instagram :

    1. Gunakan Hashtag Yang Populer Dan Trending

    Saya yakin Anda tahu betapa pentingnya tagar dalam pemasaran Anda. Namun singkatnya, menggunakan tagar di Instagram akan memungkinkan orang di luar kumpulan pengikut Anda saat ini untuk menemukan Anda dan mengikuti Anda. Jangan repot-repot membaca posting yang sangat panjang tentang cara menggunakan tagar. Ada tiga strategi utama untuk digunakan dalam hal cara mendapatkan pengikut di Instagram:

    • Gunakan tagar populer yang Anda tahu digunakan audiens target Anda. Ini akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak pengikut yang ditargetkan (dan merupakan strategi yang saya sarankan jika Anda ingin pengikut yang sangat bertarget!)
    • Gunakan tagar sangat populer yang sering dicari (mis. #Love, #photooftheday, dll.)
    • Gunakan tagar yang dirancang untuk mendapatkan suka dan pengikut (mis. # Like4like, # follow4follow). Gunakan strategi ini dengan hemat, karena kualitas pengikut ini mungkin tidak akan menjadi yang terbaik.
    1. Coba Posting Ke Instagram Sekali Atau Dua Kali Hari

    Penelitian menunjukkan bahwa memposting sekali atau dua kali sehari adalah optimal untuk mencapai, suka, dan berbagi - dan itu berarti pengikut juga. Saya ingin Anda ingat bahwa ini didasarkan pada rata-rata. Itu berarti beberapa akun akan melakukan yang terbaik ketika mereka memposting 10+ kali sehari, sementara yang lain akan mendapatkan hasil terbaik memposting 2-3 kali per bulan! Inilah eksperimen sederhana yang dapat Anda lakukan untuk melihat apa yang paling cocok untuk Anda:

    • Mulailah dengan memposting sekali sehari
    • Lacak berapa banyak keterlibatan yang Anda dapatkan untuk setiap posting
    • Juga melacak pertumbuhan pengikut Anda yang sesuai
    • Berangsur-angsur naik dan coba frekuensi posting yang berbeda (hanya setinggi yang Anda mau!)

    Tujuan Anda adalah memilih frekuensi yang memberi Anda pertumbuhan terbesar, yang juga berkelanjutan dan menyenangkan bagi Anda.

    1. Menyukai/Menglike Postingan Orang Lain

    Cara paling sederhana dan terbaik untuk mendapatkan lebih banyak pengikut di Instagram adalah dengan menyukai postingan orang lain. Sekarang, kunci untuk menggunakan strategi ini dengan sukses adalah menyukai postingan orang-orang yang ada di pasar target Anda. Alih-alih hanya menyukai banyak postingan orang lain secara acak.

    1. Tinggalkan Komentar Dipostingan Orang Lain

    Menyukai postingan orang lain sangat bagus. Tetapi meninggalkan komentar yang bijaksana bahkan lebih baik. Saat Anda berinteraksi dengan konten orang, mereka akan cenderung berinteraksi dengan Anda dan ingin tahu lebih banyak tentang Anda. Jangan meninggalkan komentar meminta orang untuk mengikuti Anda. Sebagai gantinya, tinggalkan komentar yang mengatakan apa yang Anda sukai tentang postingan mereka. Ini akan membuat komentar Anda menonjol dari semua komentar umum.

    Pakar Instagram Sue B. Zimmerman, merekomendasikan untuk mengambil strategi ini selangkah lebih maju, dengan memastikan komentar Anda strategis. Temukan 10-20 orang yang memiliki pemirsa yang sama dengan Anda dan biasakan meninggalkan komentar yang dipikirkan matang-matang pada posting terbaru mereka. Jika Anda adalah komentator terbaru pada posting ini, orang lebih cenderung melihat komentar Anda dan lebih cenderung mengklik ke akun Anda. Tetapi hanya jika komentar Anda benar-benar menarik, menghibur atau unik.

    1. Gunakan Geotagging

    Ini sangat penting jika Anda ingin menarik pengikut lokal. Saat Anda memberi tag geografis pada foto Anda, pengguna lain yang juga memberi tag geografis pada postingan mereka dengan lokasi yang sama lebih cenderung melihat posting Anda (dan berpotensi mengikuti Anda). Itu juga akan berarti posting Anda muncul ketika seseorang mencari lokasi itu. Ini memberi Anda paparan yang lebih besar dan membantu Anda membangun basis pengikut lokal Anda.

    1. Tag Orang di Postingan Anda

    Tagging adalah sesuatu yang harus dilakukan dengan hati-hati dan strategis. Hal terakhir yang ingin Anda lakukan adalah spam orang. Tetapi ketika dilakukan dengan benar, memberi tag pada pengguna yang relevan dapat membantu Anda membuat koneksi baru dan mendapatkan pengikut baru. Beberapa situasi di mana Anda dapat menandai pengguna termasuk ketika Anda:

    • Posting gambar produk orang lain
    • Hadiri acara di mana orang lain berbicara atau menghadiri
    • Miliki orang lain di foto Anda
    • Posting sesuatu yang Anda tahu akan relevan atau menarik bagi orang tertentu.(Irma)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Cara Memperbanyak Followers Instagram
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar