Padangsidimpuan Terima Penghargaan Kota Layak Anak

Daftar Isi

    Foto: Humas Padangsidimpuan

    LancangKuning.Com, Padangsidimpuan - Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution menerima penghargaan Kota Layak Anak (KLA) Predikat Pratama dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Yohana Susana Yembesi.

    Penghargaan KLA Predikat Pratama tersebut diserahkan oleh Menteri P3A kepada Wali Kota Sidimpuan di puncak acara peringatan Hari Anak Nasional tahun 2019 yang dipusatkan di Kota Makassar, Prov. Sulawesi Selatan, Selasa (23/7).

    “Ini prestasi kita semua. Lewat berbagai upaya yang kita lakukan, pemerintah pusat melalui Kementerian P3A menilai Sidimpuan Kota Layak Anak. Terus terang, ini tanggungjawab besar bagi kita untuk menjaganya agar tetap berkesinambungan," kata Wali Kota kepada Wartawan

    Atas penilaian dan penghargaan ini, Irsan berharap semua elemen yang terkait dengan anak tetap ikut serta berperan aktif menjaga dan merawatnya. Sehingga Padangsidimpuan bisa menjadi percontohan Kota Layak Anak secara Nasional.

     “Keberadaan anak akan senantiasa menjadi pertimbangan yang harus diakomodir dalam semua program pemerintah daerah. Mari saling bahu membahu dalam memberikan perlindungan bagi anak di Padamgsidimpuan,” ajak Irsan. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Padangsidimpuan Terima Penghargaan Kota Layak Anak
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar