Cara Mengalahkan Cheater di PUBG Mobile

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Player Unknown's Battle grounds atau disingkat PUBG merupakan game online bergenre Battle Royal, Permainan ini terdiri atas 100 pemain yang bertahan akhir permainan akan mendapat winner winner chicken dinner. PUBG mobile sendiri di kembangkan oleh Tencent Games  produsen game asal cina. Dilansir dari Kompas.com Jumlah pemain aktif dari PUBG mobile mencapai 100 juta pengguna aktif setiap bulan dan indonesia mendapat peringkat kedua.

    Dibalik kepopuleran game PUBG Mobile banyak terdapat keluhan terutama masalah player yang menggunakan cheater. Tentu saja hal ini menjadi momok yang menakutkan ketika kita sedang bermain tiba-tiba langsung mati dan kembali ke lobby karena cheater. Untuk mengatasi hal tersebut berikut ini merupakan cara mengalahkan cheater di PUBG Mobile:

    1. Berusaha menghindar.

    Hal yang harus anda pertimbangkan ketika melawan cheater menghindari pertarungan close combat. Usahakan ketika mengetahui posisi cheater cari jarak yang agak jauh dari posisi cheater gunakanlah senjata sejenis Sniper seperti kar98, m24 atau awam yang bisa melumpuhkan cheater dalam sekali tembakan. 

    1. Jangan gunakan pakaian

    Menggunakan pakaian yang keren merupakan kebanggaan sendiri ketika memainkan game satu ini. Akan tetapi ketika menghadapi cheater sendiri sebaik nya kita melepaskan atribut dari pakaian yang kita kenakan. Karena menurut pengakuannya digiprah yang merupakan mantan cheater yang sampai mencapai status top global dengan menggunakan cheat. Pakaian yang kita gunakan akan terlihat mencolok bagi yang menggunakan cheat.

    1. Dapatkan informasi dari all voice chat

    Para player yang telah di lumpuhkan oleh cheater pasti merasa kesal karena mendapatkan point minus dan mendapatkan medal too soon. Mereka biasanya tidak langsung ke lobby tapi meluapkan emosi nya kepada cheater dengan mencaci atau pun melihat kelakuan si cheater mengeleminasi lawan yang lain. Hidupkanlah voice all dengarkan percakapan mereka. Biasa para korban akan meninfokan kepada pemain yang tersisa dimana lokasi cheater sehingga kita bisa mengatur strategi terbaik untuk menghadapi cheater tersebut.

    1. Bersembunyi dengan dinding berlapis

    Cheater biasanya menggunakan wallhack + color sehingga ketika kita berada dalam bangunan masih bisa diserang oleh cheater tersebut. Solusi dari permasalahan ini adalah dengan bersembunyi di antara 2 tembok atau lebih dari arah tembakan cheater. Ketika sudah mengetahui posisi cheater dari arah tembakan nya atur strategi bersama team untuk menciduk si cheater.

    1. Bermain Zona

    Cara yang satu ini sering dilakukan player PUBG Mobile terutama ketika bermain aman untuk menghindari mati di awal permainan. Cara ini juga bisa digunakan untuk menghadapi cheater. Hal yang perlu disiapkan adalah cari kendaraan minimal 2 karena ketika melawan cheater dengan satu kendaraan memungkinkan satu team tereleminasi sekaligus jangan lupa membawa bensin untuk menghindari kehabisan bahan bakar ketika berkendara. Bawa item Healing yang cukup seperti bandage, First Aid Kit, Med Kit, Energy Drink, Painkiller dan Adrenaline Syringe untuk menahan ketika zona bergerak. Langkah terakhir adalah bergeraklah secara hati-hati ikuti gerak zona Jika di jalur yang akan kita tempus sedang terjadi pertempuran maka menghindar atau tunggu pertempuran selesai gunakanlah item healing yang kita bawa untuk menahan damage zona.     

    1. Menghadapi langsung cheater(bar bar)

    Cara ini sedikit extreme untuk di lakukan dan berpotensi besar akan di lumpuhkan oleh cheater. Jika kita memiliki team yang memiliki aim dan cara permainan yang bagus serta dan di setujui oleh semua anggota team kita bisa menghadapi cheater secara langsung. Pemain yang menggunakan cheater biasa nya kurang pd dengan skill yang dia miliki dan untuk mengatasi hal tersebut mereka menggunakan cheat. Ketika di hadapi secara langsung mereka biasa nya panik di saat ini lah kita mengambil kesempatan untuk melumpuhkan mereka.(Zulkarnain)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Cara Mengalahkan Cheater di PUBG Mobile
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar