Rombongan Kajari Rohil Kunjungi Panti Asuhan Putri Aisyiyah

Daftar Isi

     

    Foto: Dok Kajari Rohil saat berpoto bersama


    LancangKuning.Com, Rohil - Keluarga Besar Kejaksaan Negeri Rokan Hilir (Kejari Rohil) anjangsana ke panti asuhan putri Aisyiyah Jalan pesisir ujung perniagaan Bagansiapiapi, Ahad (21/7/2019).

    Kegiatan bantuan ini dilaksanakan dalam rangkaian menyambut  HUT HBA (Hari Bhakti Adhyaksa) yang ke-59 dan HUT IAD (Ikatan Adhyaksa Dharma Karini) yang ke 19.

    Baca Juga: Pertamina Kerahkan 27 Kapal untuk Atasi Tumpahan Minyak

    Kajari Rokan Hilir, Gaos Wicaksono,SH.MH secara simbolis menyerahkan langsung paket sembako  kepada anak-anak yatim di panti asuhan Putri Aisyiyah. Tampak hadir pimpinan panti asuhan Asyiyah,  Asro Diani dan para penghuni panti asuhan.

    Anjangsana dilaksanakan, kata kajari Rohil,  sebagai bentuk kepedulian keluarga besar kejari Rohil kepada sesama.

    "Hari ini kami dari Kejaksaan Negeri Rokan Hilir bersilaturahim bersama-sama ke panti asuhan Aisyiyah. Anjangsana ini tujuannya untuk berbagi kasih, sepanjang  yang kami bisa. Tentunya kita berdoa kepada Allah SWT, semoga silaturahmi ini senantiasa membawa barokah, dan dilapangkan rejeki, selamat dunia dan akhirat," kata Kajari Rohil, Gaos Wicaksono.

    Bantuan yang diberikan, kata Ia kemudian, semoga dapat meringankan dan membahagiakan anak-anak yatim yang tinggal di panti asuhan Putri Aisyiyah.

    "Semoga bantuan dari kami ini dapat meringankan beban dan membahagiakan anak-anak yatim yang ada di panti asuhan ini," ucapnya.

    Mewakili seluruh para pegawai Kejari Rokan Hilir, Ia mengharapkan doa dari seluruh anak-anak yang ada di panti asuhan  Putri Aisyiyah semoga kedepannya seluruh jajaran kejari Rohil selalu mendapatkan keselamatan saat melaksanakan tugas. Kemudian itu, diharapkan juga agar anak didik di panti asuhan putri selalu tekun belajar dan berdoa sehingga menjadi tunas bangsa yang berguna.

    "Kami doakan semoga anak-anak dan adik-adik kami yang ada di panti asuhan ini kelak dapat menjadi tunas-tunas bangsa, berguna bagi bangsa dan orang. Kami juga mohon doanya agar kedepan suluruh jajaran Kejari Rohil diberikan kemudahan dan selalu mendapat kesempatan dalam melaksanakan tugas-tugas kami," tuturnya.

    Baca Juga: Akreditasi Jurusan Kampus Politeknik Pertanian Negeri Kupang

    Ditempat yang sama, Pengurus Panti Asuhan Putri Aisyiyah, Asro Diani sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh keluarga besar kejari Rohil. Dia mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Kejari Rokan Hilir, karena kepeduliannya terhadap anak yatim yang secara rutin setiap tahun memberikan santunan.

    "Kunjungan ini merupakan motivasi dan support bagi kami untuk mengasuh anak didik di panti asuhan putri Asyiyah. Adanya sumbangan sembako dari pihak kejari Rohil sangat dibutuhkan anak-anak di panti asuhan ini. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar kejaksaan khususnya Kejari Rokan Hilir," tandasnya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rombongan Kajari Rohil Kunjungi Panti Asuhan Putri Aisyiyah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar