Ribuan Santri dan Masyarakat Berdesakan di Ponpes Khairul Ummah

Daftar Isi

    Inhu, Lancangkuning.com Kondisi cuaca yang gelap di pagi Kamis dan rintik hujan yang mulai turun sejak siang hari, rupanya tidak mempengaruhi ribuan santri dan masyarakat Inhu untuk tetap menghadiri Pengajian Bulanan Tabligh Akbar yang setiap bulannya diadakan oleh Kyai Mursyid di Pondok Pesantren Khairul Ummah Batu Gajah, Air Molek Kab Indragiri Hulu, Riau.

    Pengajian tersebut diawali dengan shalat Ashar dan dzikir berjama`ah. Dalam sambutannya Kyai Mursyid menyampaikan terima kasih atas kehadiran masyarakat, alim ulama dan tokoh masyarakat. “Saya sangat berterimakasih atas kehadiran ulama, tokoh masyarakat dan juga masyarakat, tidak terkecuali al-Ustadz Subki yang telah bersedia mengunjungi pesantren kami ini,” ungkapnya

    {{}}

    Bupati Inhu, H. Yopi Arianto SE yang biasanya selalu hadir dalam pengajian bulanan tabligh akbar, kali ini tidak bisa hadir karena beliau berhalangan ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan, namun beliau mewakilkan kepada Kepala Bappeda dan Kadispenda Inhu untuk menghadirinya.

    Tausyiah pada pengajian disampaikan oleh Ust Subki Al Bughuri yang sengaja diundang dari Jakarta, Ustadz yang biasa tampil di TV Nasional dan juga komentator Aksi Indosiar ini menyampaikan tausyiah akan pentingnya dekat dengan para alim ulama dan menjaga silaturahmi.

    “Sangat penting bagi kita untuk dekat dengan para alim ulama untuk mendapatkan ilmu dan keberkahannya, dan silaturahmi juga sangat penting kita biasakan, teruslah menjalin silaturrahim dengan siapapun,” ungkap Ustadz yang mudah tersenyum ini. (Gi2n/hyAzn)

     

     

     

     

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ribuan Santri dan Masyarakat Berdesakan di Ponpes Khairul Ummah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar