Hormati Para Pahlawan, Kajari Rohil Tabur Bunga di TMP

Daftar Isi

     
    Foto: Kajari Rohil saat menabur bunga di TMP Kusuma Bhakti Bagansiapiapi

    LancangKuning.Com, ROHIL – Jelang puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharma Karini (IAD) yang ke XIX  pada 22 Juli 2019 mendatang, kejaksaan Negeri Rokan Hilir (Kejari Rohil) melaksanakan upacara kehormatan kepada para pahlawan yang di gelar di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bhakti jalan Utama Bagansiapiapi, Minggu (21/07/2019).

    Kepala Kejaksaan Negeri Rohil, Gaos Wicaksono,SH,MH sebagai Inspektur upacara penghormatan kepada para pahlawan ini. Tampak hadir mengikuti upacara, Kasi Intelijen Farkhan Junaedi, SH, Kasipidsus Mohtar Arifin,SH,  Kasipidum Zulham Pardamean Pane,SH, jaksa Fungsional serta staf dan honorer di Instansi Kejari Rohil.

    Baca Juga: Hari Minggu, Satgas TMMD Kodim 0212 Tetap Bekerja Selesaikan Jalan Beton

    Setelah upacara penghormatan, kajari Rohil Gaos Wicaksono,SH,MH meletakan karangan bunga bertuliskan HUT HBA ke 59 di tugu TMP Kusuma Bhakti.

    Hal yang sama juga diikuti oleh Ny Gaos Wicaksono yang membawa karangan bunga bertuliskan HUT IAD ke XIX. Selanjutnya kepala Kejaksaan Negeri Rohil ini bersama-sama pegawai kejaksaan lainnya menuju ke makam para pahlawan di kebumikan. Mereka satu demi satu menaburkan bunga di pemakaman para pahlawan itu.

    “Kami dari kejaksaan Negeri Rokan Hilir melakukan kegiatan ziarah ke taman makam pahlawan dengan melaksanakan upacara penghormatan dan tabur bunga untuk menghormati para pahlawan yang telah berjasa didalam memperjuangkan dan merebut kemerdekaan Negara Republik Indonesia,” tutur Gaos Wicaksono seusai acara kegiatan tabur bunga.

    Melaksanakan kegiatan ini, tentunya, kata Gaos, bertujuan agar dapat meresapi dan menghayati serta mengingat kembali jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dan berjuang.

    Baca Juga: HUT HBA ke-59 Diwarnai Pelepasan Balon ke Udara oleh Kajari Rohil

    “Untuk merenung  dan mengingat jasa-jasa beliau, para pahlawan  yang telah mendahului kita. Mari kita sama-sama mendoakan semoga amal ibadah para pahlawan diterima disisi Allah SWT,”pungkasnya.

    Kajari Rohil Gaos Wicaksono menjelaskan dengan mengingat para pahlawan, jajaran kejaksaan negeri Rohil didalam melaksanakan tugas kehidupan sehari-hari bekerja secara profesional, berintegritas dalam penegakan hukum.

    “Diharapkan dapat berjalan baik dan berjalan dengan optimal sehingga masyarakat Rohil dapat merasakan keadilan,” tandasnya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hormati Para Pahlawan, Kajari Rohil Tabur Bunga di TMP
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar