Hari Minggu, Satgas TMMD Kodim 0212 Tetap Bekerja Selesaikan Jalan Beton

Daftar Isi

     
     

    Foto: Humas Kodim 0212/TS


    LancangKuning.Com, SUMUT - Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 105 Kodim 0212/TS tetap berkomitmen untuk menuntaskan seluruh pekerjaan yang masuk dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

    Komitmen ini mereka tunjukkan dengan tetap bekerja walaupun hari minggu, 21 Juli 2019, yang seharusnya berkumpul dengan keluarga namun tidak jadi masalah guna menuntaskan amanah untuk warga Desa.

    Memasuki minggu ke dua, puluhan prajurit TNI tetap melanjutkan pekerjaan kegiatan pengecoran rapat beton jalan di Desa Hutaraja lamo Kecamatan Sosa Kabupaten Padang Lawas.

    Baca Juga: Raja Bulutangkis Eropa Lolos ke Final Indonesia Open 2019

    ''Tetap bekerja seperti biasanya tidak ada kata libur bagi Satgas TMMD. Tetap semangat, karena kita mengemban amanah rakyat sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat Hutaraja Lamo dan kami tulus melakukan semua ini,'' Kata Lettu Inf Syaipul Abdi Pasiter TMMD ke 105 tahun 2019 Kodim 0212/TS.

    Sebagai pelaksana program TMMD ke-105 tahun 2019 Kodim Tapanuli Selatan sudah berkomitmen untuk menuntaskan pekerjaan mulia ini tanpa ada kekurangan.

    Baca Juga: Satgas TMMD 105 Kodim 0212 Pasang 8 Gorong-Gorong

    Semua adalah bentuk wujud pengabdian TNI kepada warga dan tugas mulia yang diamanahkan dalam program TMMD yang bertujuan  mempercepat pembangunan di wilayah pedesaan terutama diprioritaskan untuk pembangunan wilayah tertinggal seperti di Desa Hutaraja lamo. (LKC/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hari Minggu, Satgas TMMD Kodim 0212 Tetap Bekerja Selesaikan Jalan Beton
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar