Satgas TMMD 105 Kodim 0212 Pasang 8 Gorong-Gorong

Daftar Isi

    Foto: Humas Kodim

    LancangKuning.Com, PADANG LAWAS - Kegiatan fisik TMMD ke-105 tahun 2019 Kodim 0212/TS di Desa Hutaraja Lamo dan Desa Mondang Kecamatan Sosa, Padang Lawas meliputi pembangunan jalan baru dan jembatan serta pemasangan gorong-gorong sebanyak lima titik.

    Informasi diperoleh, untuk pemasangan gorong-gorong yang kelima atau di titik lokasi terakhir sudah mulai rampung dikerjakan. Kelima titik yang dipasang tersebut masing-masing ditempatkan di Desa Hutaraja Lamo (dua titik) dan Desa Mondang (tiga titik).

    Proses pemasangan gorong-gorong sempat terkendala akibat genangan air di lokasi yang disebabkan curah hujan dalam beberapa hari ini. Namun dengan bantuan alat berat exacavator dipandu personel Satgas TMMD, gorong-gorong akhirnya dapat terpasang.

    Komandan SSK Satgas TMMD Kodim 0212/TS, Lettu Edi Sahputra Ritonga membenarkan pihaknya harus bekerja keras pada saat pemasangan gorong-gorong terakhir di lokasi. Kondisi ini diakibatkan limpahan air di lokasi.

    “Dengan bantuan alat berat, gorong-gorong yang delapan buah akhirnya dapat terpasang dengan baik. Diharapkan, walaupun nantinya turun hujan, maka keberadaan gorong-gorong ini akan berfungsi sebagai saluran air dan tak lagi menimbulkan genangan air,” ujarnya. (LKC/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Satgas TMMD 105 Kodim 0212 Pasang 8 Gorong-Gorong
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar