Mau Es Krim Gratis, Lihat dan Kunjungi Disini

Daftar Isi

     
    Foto: Ilustrasi es krim

    LancangKuning.Com, JAKARTA – Es krim menjadi penganan yang disukai hampir semua orang dari segala usia. Makanan dingin berbahan susu ini juga sudah mengalami perkembangan dan muncul dengan berbagai varian rasa serta bentuk.

    Begitu disukainya es krim hingga setiap tahunnya diperingati Hari Es Krim Sedunia. Perayaan ini biasanya jatuh pada pekan ketiga di bulan Juli. Pada 2019, Hari Es Krim Sedunia jatuh tepat pada hari ini, Minggu 21 Juli 2019.

    Mengambil momentum penuh keceriaan ini, Joyday Ice Cream meluncurkan 'Joy Day' dengan slogan #21isJoyDay. Program ini digelar di kawasan Car Free Day (CFD) Sudirman, Jakarta, pada Minggu pagi, 21 Juli 2019.

    Baca Juga: Kuliner  Legendaris Pekanbaru

    Selain peluncuran Joy Day, acara ini juga diisi dengan berbagai aktivitas seru seperti Zumba, panggung hiburan, fun games, hingga bagi-bagi es krim gratis. Di hari ini pula, Joyday memberikan diskon besar-besaran di platforme-commerce.

    "Kami akan memberikan kejutan seru setiap tanggal 22 setiap bulannya hingga akhir tahun 2019. Ke depannya kami juga akan berikan ke kampus-kampus dan sekolah samplinggratis," kata Brand Manager Joyday Ice Cream Yogi Maringgi di kawasan CFD Sudirman, Jakarta, Minggu 21 Juli 2019, melansir viva.co

    Yogi berharap program ini bisa memberikan kesenangan kepada konsumen khususnya target pasar Joyday yaitu anak-anak muda. Dengan makan es krim, semua mood yang buruk bisa kembali senang dan menciptakan momen bahagia.

    Baca Juga: Sering Terjadi Kebakaran, Camat Tembilahan Hulu Minta Masyarakat Waspada

    Es krim Joyday merupakan es krim yang diproduksi oleh PT Green Asia Food Indonesia. Joyday Ice Cream tersedia dalam 14 varian rasa. Yogi mengatakan, es krim ini dibuat dengan bahan yang berbasis susu. Dengan demikian, es krim ini diklaim aman dikonsumsi oleh seluruh lapisan masyarakat.

    "Rasanya multilapis, ada lapisan cokelat, vanila, dan bentuknya unik seperti Pineapple yang bentuknya seperti nanas, jadi masyarakat penasaran karena bentuknya lucu jadi mau foto dan makan es krim," imbuh Yogi. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Mau Es Krim Gratis, Lihat dan Kunjungi Disini
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar