Sering Terjadi Kebakaran, Camat Tembilahan Hulu Minta Masyarakat Waspada

Daftar Isi

     

    Foto: Camat Tembilahan Hulu saat berbincang-bincang dengan Bupati Inhil usai menyerahkan paket bantuan

    LancangKuning.Com, INHIL - Pasca kejadian kebakaran sore semalam, tentu saja masih menyisakan kesedihan bagi para korban. Tak hanya harta benda, namun juga mereka kehilangan tempat tinggal. Kini para korban terpaksa sementara menggungsi ke sanak keluarga mereka di Tembilahan.

    Pemerintah daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melalui Camat Tembilahan Hulu M. Nazar, Sos,M.Si turut prihatin atas peristiwa kebakaran yang terjadi di kawasan Pasar Kayu Jati.

    Baca Juga: Sijago Merah Kembali Membara di Tembilahan, Belasan Rumah Ludes

    Foto: Jenis bantuan yang diberikan Pemerintah Daerah kepada korban kebakaran, PMI, BPBD dan Dinsos

    "Saya mewakili masyarakat khususnya para korban kebakaran, sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan dari PMI, BPBD dan Dinsos berupa paket sembako, pakaian, alas tempat tidur dan kebutuhan lainnya, yang baru saja diserahkan oleh Bapak Bupati Inhil HM Wardan," ucapnya saat dimintai keterangan usai kegiatan, Minggu pagi (21/7/2019).

    Selain itu, selaku Camat, beliau menghimbau kepada masyarakat agar terus berhati-hati dalam menggunakan prabotan dirumah, seperti kompor gas jangan lupa dimatikan setelah memasak dan peralatan lain yang rentan dengan kebakaran.

    "Pesan Pak Bupati tadi, beliau menyampaikan ke kita bahwa, jangan lupa matikan kompor Gas dan jangan lupa pula matikan listrik bila berpergian keluar kota/daerah dalam keadaan kosong," imbuhnya sambil meniru himbauan Bupati.

    Baca Juga: Foto-Foto Kebakaran di Area Pasar Kayu Jati Tembilahan

    Camat menambahkan, semoga bantuan yang telah diberikan kepada para korban, dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang hari ini terkena musibah kebakaran. Intinya, tetap waspada dan kalau bisa antisipasi hal sekecil apapun yang dapat menimbulkan percikan api disekitar tempat tinggal.

    "Akhir-akhir ini, di daerah kita sudah 3 kali terjadi kebakaran. Dua kali dikelurahan Tembilahan Hulu dan satu kali di Tembilahan Barat. Saya pribadi mendoakan semoga para korban tetap tabah dalam menghadapi musibah ini," pungkasnya. (LKC)

    Laporan: Hariyadi

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sering Terjadi Kebakaran, Camat Tembilahan Hulu Minta Masyarakat Waspada
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar