Akreditasi Jurusan Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Oemathonis

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Sebelum kita memasuki di jenjang yang lebih tinggi setelah tamat di sekolah SMA atau sederajatnya Tentunya kita akan melanjutkan berfikir untuk berkuliah bagi yang mampu, jadi calon mahasiswa akan menentukan perguruan tinggi yang sesuai untuk dia berkuliah. Ketika anda memutuskan untuk memasuki ke jenjang Pendidikan yang lebih tinggi tentunya anda tahu tentang kriteria atau apa-apa yang ada di perguruan tinggi itu sendiri. Dan tentukan anda pasti membicarakan masalah ini kepada orang tua supaya tidak salah masuk kampus. Jadi disini kita akan membahas tentang informasi informasi yang ada di Kampus Sekolah tinggi Ilmu Ekonomi Oemathonis.

    Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Oemathonis adalah kampus yang telah terfavofit oleh calon mahasiswa baru yang ada di Nusa Tenggara Timur. Jadi setiap tahunnya kampus sangat banyak dikunjungi calon mahasiswa baru. Kampus ini berada di jalan EL Tari 85228 Nusa Tenggara Timur, Indonnesia.

    Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Oemathonis ini mempunyai total mahasiswa saat ini lebih kurang 522 orang dan mempunyai total jumlah dosen sebanyak 19 orang. Dengan tenaga dosen yang hebat dan professional ini kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Oemathonis ini telah meluluskan mahasiswa yang mempunyai skill dan pengetahuan yang luas. Kampus ini juga memiliki sarana dan prasarana yang sangat memadai sehingga bisa membuat mahasiswa yang belajar di sana lebih fokus untuk mengejar cita-citanya.

    Selain itu, untuk informasi lebih umum Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Oemathonis ini Berdiri pada tanggal 30 Agustus 2001 dengan Sk Nomor  165. DO2001. Sampai saat ini sekolah tinggi ilmu ekonomi Oemathonis ini belum terakreditasi oleh BAN – PT. kampus ini juga memiliki beberapa jurusan seperti : Akuntansi, Akuntansi , dan Management. Jadi selain anda belajar di kampus ini anda juga bisa memperluas pergaulan karena disini anda akan mempunyai teman yang banyak, dan lebih pentingnya anda bisa bertanya tanya apabila ada masalah dalam proses belajar anda.

    Bagi calon mahasiswa baru yang ingin berminat dengan Kampus Sekolah tinggi Ilmu ekonomi Oemathonis ini alangkah baiknya anda mengetahui akreditasiya dulu, karena sebagian orang menilai kampus itu baik atau tidaknya terlihat dari akreditasi dari kampus itu sendiri. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Oemathonis di laman Ayokuliah memiliki total smart skor 25.49. Hasil smart skor ini diraih dari total nilai Webo Country, Webo World, 4Icu, QS, Fasilitas Kampus, Fasilitas Terdekat, Jumlah Dosen vs Mahasiswa

    Berikut adalah beberapa table yang ada di kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Oemathonis sebagai berikut:

    Prodi

    Status

    Jenjang

    Dosen vs Mahasiswa

    Akreditasi

    Akuntansi

    Aktif

    D 3

    1 : 1

    C

    Akuntansi

    Aktif

    S 1

    1 : 46

    C

    Management

    Aktif

    S 1

    1 : 21

    C

    Itulah informasi yang ada di kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Oemathonis yang bisa anda banding bandingkan dengan kampus yang telah direkomendasikan sebelumnya supaya anda berkuliah nanti tidak salah masuk kampus. Untuk informasi lebih jelas di kampus Sekolah Tinggi Ekonomi Oemathonis ini anda bisa mengunjungi di laman ayokuliah

    Perlu anda ketahui penilaian akreditasi tidak selalu tetap setiap 5 tahun sekali penilaian akreditasi akan mengalami perubahan, jadi anda perlu memikirkannya matang-matang sebelum anda masuk di kampus pilihan anda.(Satria)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Akreditasi Jurusan Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Oemathonis
    Sangat Suka

    75%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    25%

    Marah

    0%

    Komentar