Jelang ke Tanah Suci,  JCH Siak Dalam Kondisi Sehat dan Siap Diberangkatkan

Daftar Isi

    SIAK-Kondisi kesehatan Jamaah Calon Haji  (JCH) Asal Kabupaten Siak yang menunggu hari untuk diberangkatkan ke  Tanah Suci dalam kondisi sehat dan siap di diberangkatkan

    Hal itu disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Siak Muharom,  Kamis (18/7/19) semalam. Muharom mengatakan, seluruh urusan administrasi JCH sudah lengkap.

    "Alhamdullilah, kesehatan JCH Kabupaten Siak seluruhnya sehat.Tentunya diharapkan balik ke tanah air kembali kondisinya sehat," harap Muharom.

    Beliau menjelaskan,  untuk kloter 19 ada 6 kecamatan yakni Kecamatan Sungai Apit, Pusako, Sabak Auh, Bungaraya, Siak dan Mempura yang akan masuk ke asrama haji Pekanbaru tanggal 22 Juli dan berangkat tanggal 24 dan kloter 20 ke Pekanbaru tanggal 23 Juli dan berangkat tanggal 25 Juli.

    "JCH akan dilepas nanti di Bandara Sultan Syarih Hasyim Pekanbaru," katanya.

    Sementara untuk koper semua jemaah calon haji Siak telah siap tinggal dibagikan dan telah ada di Kemenang.

    " Hari ini (Jumat, red) dilakukan tepung tawar kemudian JCH tinggal mempersiapkan diri untuk berangkat ke Pekanbaru," paparnya.

    Dirinya mengimbau kepada JCH agar tetap fokus mempersiapkan diri untuk berangkat haji karena tinggal berapa hari lagi. Apalagi jamaah telah berapa kali mengikuti manasih haji baik secara mandiri, kecamatan, kabupaten dan kemenang.

    Juga yang terpenting Muharom mrngingatkan kembali, seluruh jemaah calon haji Siak diharapkan agar selalu menjaga kesehatan dan terus mengamalkan atau memperdalam ilmu yanh dipelajari sewaktu mengikuti manasih haji sebagai bekal persiapan ibadah haji.

    " Harapan kita , seluruh jemaah calon haji Siak selama menunaikan ibadah hajinya  selalu dijaga kesehatan, ikuti arahan dan bimbingan petugas dan pulang ke tanah air menjadi haji mabrur," ungkapnya. (LK/rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jelang ke Tanah Suci,  JCH Siak Dalam Kondisi Sehat dan Siap Diberangkatkan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar