BNK Kampar Gandeng PMMD Kemenpora Gelar Sosialisasi Anti Narkoba

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.Com, KAMPAR -  Maraknya peredaran narkoba di lingkungan msayarakat tambamg membuat Badan Narkoba Kabupaten (BNK) bersama PMMD Kemenpora gencarkan malakukan kegiatan sosialisasi anti narkoba kepada masyarakat.

    Kegiatan sosialisasi tersebut bisa dilakukan diberbagai tempat  seperti kantor desa, sekolah, bahkan Masjid/Musollah dijadikan tempat mensosilisasikan bahaya narkoba pada masyarakat maupun siswa sekolah Menengah.

    Menurut Kalakhar BNK KAMPAR AKBP Abdul Kadir SH.MH mengatakan kegiatan penyuluham tentang dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran narkoba terus disuarakan kepada masyarakat sehingga nantinya anak anak generasi muda bisa terhindar dari bahaya narkoba.
     
    “Dalam sosialisasi ini kita memberikan pengetahuan kepada siswa jenis jenis narkoba yang beredar di Kabupaten kampar," katanya saat memaparkan materi, Kamis (18/7/2019).

    Kegiatan sosialisasi ini dilakukan di SMAN 1 TAMBANG di ikuti kurang lebih 250 orang peserta dari kalangan pelajar.
     
    Kemudian, PMMD Kemenpora Ikhwansyah menuturkan sosialisasi ini merupan salah satu program PMMD sehingga pelajar yang juga kaum milenial dapat mengetahui lebih detail dan lengkap akan bahaya narkoba kemudian bisa menghindar dari lingkungan serta orang orang yang akan mencoba untuk menawarkan barang haram tersebut. (LKC)

    Editor: Zima

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel BNK Kampar Gandeng PMMD Kemenpora Gelar Sosialisasi Anti Narkoba
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar