Akreditasi Jurusan Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Manado

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Manado merupakan salah satu kampus yang  banyak diminati calon mahasiswa baru di Sulawesi Utara. Lokasi kampus ini terletak di Jalan Krida Malalayang Sulawesi Utara, Indonesia. STIKOM Madano ini berdiri pada tahun 23 January 1990 dengan nomor SK 62011990. Pada setiap tahun nya sekolah ingin mendaftarkan diri ke perguruan tinggi ini. Sampai pada saat ini STIKOM Manado ini belum terakreditasi oleh BAN-PT. 

    Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Manado memiliki cukup banyak mahasiswa yang berkuliah di sini. Total mahasiswa yang berkuliah di sini sebanyak 41 dengan total jumlah dosen sebanyak 5. Dengan tenaga kerja professional yang di miliki STIKOM manado menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas yang akan di bawa ke dunia kerja nanti.

    Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Manado juga memiliki sarana dan prasarana pembelajaran sehingga yang memadai untuk proses perkuliahan sehingga membuat mahasiswa lebih fokus dalam belajar.

    Bagi anda mendaftar berminat mendaftar ke Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Manado, ada baiknya anda mengetahui akreditasinya terlebih dahulu. Berikut adalah akreditasi jurusan yang ada di Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Manado.

    Program Studi

    Strata

    No. SK

    Tahun SK

    Peringkat

    Tanggal Daluarsa

    Ilmu  Komunikasi

    S1

    462/SK/BAN-PT/Akred/S/XII/2014

    2014

    C

    12 - 7 - 2019

    Demikianlah akreditasi dari setiap jurusan yang ada di Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Manado. Semua jurusan yang ada disini bagus dan telah terbukti dengan lulusannya yang mampu bersaing di dunia kerja. Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Manado terletak di Jalan Krida Malalayang Sulawesi Utara.(Zulkarnain)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Akreditasi Jurusan Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Manado
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    100%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar