Drama Korea yang Memamerkan Canggihnya Teknologi Masa Depan

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Drama Korea (bahasa Korea: 한국드라마) mengacu pada drama televisi di Korea, di dalam sebuah format miniseri, diproduksi di dalam bahasa Korea. Banyak berasal dari drama ini sudah jadi tenar di semua Asia dan sudah berikan kontribusi pada fenomena lazim berasal dari gelombang Korea, dikenal sebagai "Hallyu (bahasa Korea: 한류)", dan terhitung "Demam Drama" di lebih dari satu negara. Drama Korea yang paling tenar terhitung sudah jadi tenar di bagian lain dunia layaknya Amerika Latin, Timur Tengah, dan di tempat lain.

    Berikut 4 film Drama korea yang memamerkan canggihnya dunia teknologi di masa depan:

    1. I'm Not Robot (2017)

    Wah, jika drama yang satu ini sesuai banget lho bagi pecinta drama bergenre komedi romantis. Nah, dari judul dramanya saja sudah nampak tema dari drakor ini. Yup, tidak benar satu tema sci-fi yang jadi kerap jadi andalan adalah berkenaan robot. Nah, drama ini tidak sama lho dengan drama Are You Human Too? meski sama-sama mengusung tema robot. Dimana perbedaannya?

    Drama ini memang di awal berkonsep berkenaan robot AI bernama Aji 3 yang tengah dalam sistem pengembangan oleh sekelompok tim ilmuwan. Namun, bukan itu lho inti ceritanya. Sekilas cerita saja, drama ini nantinya bakal berfokus pada cii-ciri Jo Ji Ah (Chae Soo Bin) yang berpura-pura jadi robot Aji 3 karena suatu alasan. Drama ini lebih berfokus berkenaan percintaan Kim Min Gyu (Yoo Seung Ho) dengan Jo Ji Ah yang ia kira sebagai robot AI.

    Nah, bagi kamu pecinta berat genre sci-fi jangan kecewa pernah ya karena drama ini termasuk bakal menceritakan bagaimana perkembangan Robot AI bernama Aji 3 ini, layaknya bagaimana ia membaca emosi manusia, berpikir dengan kecerdasannya sendiri dan lainnya. Jadi, drama ini tetap asyik.

    2. Are You Human Too (2018)

    Drama yang dibintangi aktor Seo Kang Joon dan aktris Gong Seung Yeon ini menarik banget lho. Bercerita perihal diciptakannya robot AI (Artificial Intelligence) atau kecerdasan buatan bernama Nam Shin III. Nah, robot ini diperintahkan untuk sementara sementara berpura-pura jadi putra pewaris perusahaan besar.

    Drama ini sih nggak hanya berfokus bersama dengan kecanggihan robot yang dapat jalankan apa yang manusia lakukan, tapi terhitung diperkuat bersama dengan unsur romantis. Drama ini seru banget kok, tidak cuman romance banyak konflik dan intrik yang dapat buat kami berdecak kagum bersama dengan kecerdasan si robot AI. Oh iya, nggak tanggung-tanggung nih drama ini diproduksi bersama dengan ongkos sekitar 130 miliar.

    3. Circle (2017)

    Nah, terkecuali drama yang tayang terhadap Mei 2017 lantas ini bersetting terhadap dua latar waktu atau timeline yang berbeda lho. Setting waktu pertama berlatar belakang terhadap tahun 2017, sedang setting waktu kedua berlatar belakang terhadap tahun 2037. Lalu, apa yang menarik berasal dari drama ini?

    Nah, KDrama ini dibintangi oleh Yeo Jin Goo, Kim Kang Woo, Go Seung Yeon dan masih banyak lagi. Yang menarik, drama ini bercerita tentang invasi alien ke bumi yang mana kisah antara tahun 2017 dan 2037 ini dibikin terpisah, namun selalu tersedia kaitannya.

    Drama ini bakal perlihatkan dunia di zaman depan yakni tahun 2037, yang membuat kami takjub sekaligus bingung bersama dengan kemajuan sains dan teknologinya. Hanya saja, tidak cuman sci-fi drama ini terhitung bergenre thriller dan mystery lho sehingga bagi anda yang menginginkan banyak unsur romance dari drama ini mesti banyak bersabar.

    4. Duel (2017)

    Nah, jikalau drama yang satu ini unik banget lho. Gimana enggak, drama yang diperankan oleh Yang Se Jong, Kim Jung Eun, Seo Eun Soo dan Jung Jae Yong ini bakal bercerita berkenaan manusia hasil kloningan lho! Seperti yang kita tahu, kloning terhadap manusia adalah ilegal dan ditentang banyak pihak gara-gara bahaya yang dapat ditimbulkan. Nah, sepertinya perihal itu yang idamkan ditampilkan dalam drama korea berjudul Duel ini.(Qoir)

    Berkisah berkenaan seorang detektif bernama Jang Deuk Cheon yang panik kala menyadari putri tercintanya diculik, ia sempat memandang wajah penculik. Kemudian, selang lebih dari satu sementara ia bersua dengan orang yang wajah maupun fisik, sama persis dengan penculik anaknya. Tapi, usut miliki usut ia bukanlah penculik sesungguhnya.(Qoir)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Drama Korea yang Memamerkan Canggihnya Teknologi Masa Depan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar