Atlet Berprestasi PadangSidimpuan Terima Bonus dari Wali Kota

Daftar Isi

    Foto: Humas

    LancangKuning.Com, Padangsidimpuan - " InsyaAllah, siapa yang berprestasi dan mengharumkan nama kota kita tercinta ini, saya akan berikan bonus, "ujar Irsan Efendi Nasution dihadapan atlit, pelatih dan ofisial saat pelepasan kontingen tim Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) Kota Padangsidimpuan, Kamis,20 Juni 2019 di aula pendopo Kantor Walikota.

    Usai perhelatan Porprovsu sejak berlangsung 22 hingga 29 Juni di Medan,  Para atlit dan  pelatih maupun official Kontingen Kota Padangsidimpuan  terbukti mampu membawa nama harum Kota Padangsidimpuan dengan mampu meraih sejumlah medali Emas,Perak dan Perunggu.

    Adapun rincian medali yang berhasil di angkut  para atlit antaralain meraih satu medali emas dari cabang silat. Lima perak dari silat, tinju dan gulat. Enam perunggu dari tinju, biliar, angkat berat dan catur. Total ada 12 atlit dan tujuh pelatih yang menerima penghargaan.

    Dibanding tahun 2018, menurut Ketua KONI Padangsidimpuan Syaiful Jamil Hasibuan, di Porprovsu 2019 ini prestasi atlit Padangsidimpuan meningkat. Baik itu jumlah medali yang diraih maupun peringkat juaranya.

    "Kami berterimakasih atas perhatian yang diberikan Walikota Irsan Efendi Nasution kepada para pelatih dan atlit yang berprestasi di Porprovsu 2019," tuturnya.

    Kepada Wali Kota Padangsidimpuan, Jamil berharap agar perhatian kepada pelatih dan atlit ini dipertahankan dan jika memungkinkan ditingkatkan lagi. Demikian juga perhatian terhadap olahraga di tengah masyarakat.

    "Saat ini, olahraga kembali menggelora di tengah masyarakat kita. Dibutikan dengan semakin banyaknya lapangan sepakbola, voly, badminton dan futsal di desa dan kelurhan kita. KONI memprogramkan pencarian bibit berbakat dan sudah menemukan sejumlah atlit potensial," katanya.

    Terkait prestasi yang diraih para atlit Porprovsu 2019, Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution pun menepati janjinya dengan memberikan tali asih dan piagam penghargaan,Senin, 15 Juli 2019, tepatnya di Aula Kampus Akbid Matorkis Padangsidimpuan.

    "Selamat kepada adik-adik pelatih dan atlit yang meraih medali. Teruslah berlatih dan raih prestasi lebih gemilang. Bagi yang belum meraih medali, jadikan ini penyemangat untuk lebih meningkatkan kualitas diri dan prestasi ke depan," pesan Irsan.

    Walikota juga nengatakan kalau Pemko Padangsidimpuan,  memiliki komitmen tinggi bagi pengembangan minat dan prestasi olahraga. Karena selain dapat menciptakan masyarakat yang sehat, juga bisa melahirkan prestasi yang mengangkat sekaligus mengharumkan nama daerah di kancah daerah, nasional dan internasional. (LKC/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Atlet Berprestasi PadangSidimpuan Terima Bonus dari Wali Kota
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar