Kemuning Cup Resmi Dibuka, Camat: Ini momentum mencari atlet berbakat

Daftar Isi

    Foto: Camat Kemuning

    LancangKuning.Com, INHIL - Turnamen Camat Kemuning Cup tahun 2019 resmi dibuka. Drs Azwirzarmi selaku Camat Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengatakan ini adalah proses mencari atlet sepak bola berbakat di daerah ini.

    Pembukaan berpusat di Lapangan Bola kaki Desa Batu Ampar, Kemuning, Senin sore (15/7/2019). Turut dihadiri Kepala Desa Batu Ampar Selaku Tuan Rumah, Kapolsek Kemuning, Danramil Kemuning dan Forkompincam Kemuning serta sejumlah kepala Desa Se-kecamatan Kemuning.

    Dalam sambutannya Camat Kemuning Azwizarmi berharap turnamen ini dapat menjadi momentum mencari atlet-atlet baru yang unggul dan bisa di kembangkan.

    "Untuk itu mari kita tingkatkan sportifitas dalam bertanding, ini momentum yang baik untuk mencari bibit atlet baru dan ajang silaturahim antar desa Se-kecamatan Kemuning," pungkas Azwizarmi.

    "Hal senada juga diharapkan oleh kepala desa Batu Ampar agar senantiasa menjaga sportifitas dalam bertanding dan mari kita sukseskan turnamen ini" harap Mahroni yang juga Ketua APDESI Riau itu.

    "Jika Camat Cup 2019 ini berlangsung sukses, kedepan kita yakin bisa Open Turnamen" pungkas Mahroni. (LKC/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kemuning Cup Resmi Dibuka, Camat: Ini momentum mencari atlet berbakat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar