Siska Indriyani, Siswa SMP Juara Pekanbaru Ikuti Jambore Nasional 2016

Daftar Isi

    PEKANBARU, Lancangkuning.com - (11/08) Siska Indriyani siswa SMP Juara Pekanbaru akhirnya menyelesaikan semua persiapan untuk mengikuti Jambore Nasional (Jamnas). Kegiatan dimulai pada pagi ini dengan ditandai upacara pelepasan oleh Walikota Pekanbaru. Kegiatan akan berlanjut hingga besok pagi dengan perkemahan semalam sebelum berangkat ke Cibubur, tempat pelaksanaan Jamnas.

    Keberangkatan Siska mewakili Provinsi Riau juga di lepas hangat oleh semua guru SMP Juara dan orangtuanya. Restu dari orang tua dan guru mengiringi perjalanan Siska menuju Jamnas dengan harapan Siska dapat memberikan karya terbaiknya di tingkat Nasional. Jamnas ini akan berlangsung lebih kurang 2 minggu dengan kegiatan yang padat. Dengan penampilan Pensi dan budaya dari setiap provinsi yang mewakili provinsi masing-masing.

    Prestasi Siska dapat lolos dalam seleksi Jamnas tidak terlepas dari usaha dan kemampuan yang ia miliki. Ia sangat aktif dalam semua bidang mulai dari pemahaman pramuka dan kemampuan tepram yang baik, sehingga ia dipilih menjadi pimbru Catlea di pangkalan SMP Juara, selain bidang kepramukaan secara akademis Siska juga dikenal sebagai siswa yang berprestasi dengan meraih juara kelas hampir di setiap pembagian raport, tidak hanya itu, kemampuan berbahasaya juga sangat baik terutama dalam bahasa Inggris serta memiliki hafalan Qur’an yang baik dengan hafal juz 30 dan juz 29.

    “Siska adalah siswa yang  sering mengikuti perlombaan dan menang. Dengan ketekunan dan sifatnya yang suka bekerjasama, kegiatan kepramukaan pun menjadi bagian dari hidupnya,” tutur Hamidi Agus, Pembina Pramuka SMP Juara Pekanbaru, Kamis (11/8/2016)

    Syahrul Padillah, Kepala Sekolah SMP Juara Pekanbaru juga mengaku sangat bangga dengan prestasi Siska. “Semoga bisa membawa nama baik SMP Juara Pekabaru dan bisa memberikan yang terbaik di ajang nasional Jamnas 2016. Kegigihannya membuktikan dan telah membuahkan hasil yang luar biasa bagi Siska. Jangan pernah puas dengan prestasi yang ada dan semoga semakin semangat mengukirkan prestasi lainnya,“ kata Syahrul (adi/hyAzn)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Siska Indriyani, Siswa SMP Juara Pekanbaru Ikuti Jambore Nasional 2016
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar