HUT Bhayangkara ke 73, Polres, Padangsidimpuan Ziarah Makam Pahlawan

Daftar Isi

    Foto: Humas

    LancangKuning.Com, Padangsidimpuan - Jajaran Polres Kota Padangsidimpuan, Selasa 09 Juli 2019 sekira pukul 08.15 Wib melakukan Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Bahagia Kota Padangsidimpuan sebagai bahagian peringatan HUT Bhayangkara ke 73 Tahun 2019.

    Hadir pada acara tersebut,
    Kapolres Padangsidimpuan Akbp Hilman Wijaya S.I.K M.H, Kabag Ops Kompol Aswat Tarigan S.E yang pada kesempatannya sebagai Ketua Pelaksana kegiatan, Kasat Sabhara Akp Rudi Siregar, SH sebagai Perwira Pelaksana, Kasi Propam Iptu Niagara Siregar sebagai Perwira Keamanan, Bripda Naila R. Harahap sebagai Pembawa Acara  dan Briptu Henri Sufriadi Hasibuan sebagai Ajudan.

    Selain itu, untuk kesatuan yang ikut serta antara lain, Ton I Sat Sabahara, Ton II  Staf dan Polsek, Ton III Intelkam, Reskrim dan Res Narkoba, Ton IV Bhabinkamtibnas dan para Barisan Ibu Bhayangkari.

    Adapun rangkaian acara yang terlaksana diantaranya, Penghormatan pasukan kepada Arwah para Pahlawan di pimpin oleh Pimpinan Ziarah, Mengheningkan Cipta di pimpin oleh Pimpinan Ziarah, Peletakan Karangan Bunga oleh Pimpinan Ziarah, Penghormatan terakhir kepada Arwah para Pahlawan, Pembacaan Doa, Penabur Bunga ke Pusara para Pahlawan didahului Pimpinan Ziarah di ikuti Peserta Upacara, Penanda Tanganan buku Tamu oleh Pimpinan Ziarah.

    Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya, S.Ik.M.H, yang bertindak sebagai Pimpinan Ziarah kepada wartawan mengatakan, Ziarah makam pahlawan merupakan salah satu wujud dalam memberikan penghargaan kepada para leluhur yang tiap tahun dilaksanakan dan juga dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 73.

    “Kita senantiasa bersama-sama berziarah ke taman makam pahlawan, kemudian mengingatkan kembali atas jasa-jasa pahlawan kepada anggota Polri agar bisa menjadi semangat dalam melaksanakan tugas”, kata AKBP Hilman Wijaya. (LKC/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel HUT Bhayangkara ke 73, Polres, Padangsidimpuan Ziarah Makam Pahlawan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar