Dosen Unilak Ikuti Kegiatan Klinik Proposal Penelitian Dikti

Daftar Isi

    Foto: Salah seorang narasumber menyampaikan materi pelatihan.

    LancangKuning.Com, PEKANBARU -- Universitas Lancang Kuning (Unilak) terus meningkatkan kualitas proposal penelitian yang dilakukan oleh para Dosen, salah satunya adalah yang dilakukan LPPM Unilak dengan mengadakan klinik proposal Dikti, Senin (8/7/2019) di aula gedung pustaka Unilak.

    Kegiatan yang dibuka oleh Rektor Unilak Dr. Hj. Hasnati itu menghadirkan dua riviewer nasional yaitu Prof. Dr. Saryono M.Si dari Universitas Riau dan Prof. Dr. Badaruddin dari Universitas Sumatra Utara, dan diikuti oleh seluruh dosen di lingkungan Unilak.

    Rektor Unilak dalam sambutannya berharap peserta yang hari ini mengikuti klinik proposal, agar bisa mengikutinya dengan serius, hingga nantinya bisa menularkan ilmu yang didapat kepada Dosen-dosen lainnya yang tidak mengikuti acara hari ini.

    "Untuk dosen yang telah memasukkan proposal untuk dapat meningkatkan proposalnya dan menularkan ilmunya kepada rekan-rekannya di masing-masing prodi dan Fakultas. Untuk LPPM agar dapat memberikan semangat kepada tenaga pengajar Unilak agar menyiapkan proposal, sehingga semangat untuk melaksanakan Tri Darma perguruan tinggi menjadi lebih bagus," ujar Rektor, seperti dalam rilis yang diterima redaksi.

    Rektor juga menyampaikan trima kasih kepada narasumber yang sudah mau berbagi ilmu dengan peserta. "Terimakasih kepada narasumber, semoga ilmu yang diberikan bisa diaplikasikan dosen-dosen kami di Unilak ini," pungkasnya.

    Sementara, Kepala LPPM Unilak Ir. Lativa Siswati MP, mengucapkan terimakasih kepada riviewer yang telah hadir di Unilak, dan berharap semua dosen membawa proposal dan dapat diklinik dan diperbaiki sebelum diunggah ke sistem.

    "Saya berharap dosen-dosen fokus dan serius mengikuti kegiatan klinik ini karena sangat bermanfaat," ujar Lativa.

    Klinik proposal diadakan satu hari. Turut hadir saat acara pembukaan Wakil Rektor II Ermina Sari STP MSc, jajaran dekan, wakil dekan, dan dosen di lingkungan Unilak. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dosen Unilak Ikuti Kegiatan Klinik Proposal Penelitian Dikti
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar