Akreditasi Jurusan Kampus Universitas Lakidende Unahaa

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Setelah lulus SMA siswa akan disibukkan dengan kegiatan mengurus pendidikan nya ke tingkat selanjutnya, yap bangku kuliah. Untuk memilih fakultas yang akan dipilih mereka lulusan tingkat SMA biasanya akan cenderung memilih fakultas terbaik dengan akreditasi yang baik pula sebagai pilihan pertamanya, mereka biasanya akan mempunyai beberapa pilihan nantinya.

    Namun sebelumnya apa itu akreditasi? Akreditasi adalah suatu bentuk pengakuan yang dituangkan pemerintah kepada suatu lembaga pendidikan oleh karena itu akreditasi ini menjadi suatu hal yang harus dipertimbangkan.

    Namun terkadang pernah terlintas dipikiran “Untuk apa kita kuliah?” Namun kenyataannya kuliah  mempunyai manfaat yang sangat banyak bagi diri kita seperti halnya di bangku kuliah kamu akan mendapatkan ilmu baru sehingga ilmu yang kamu dapatkan saat duduk di bangku SMA akan menjadi lebih luas lagi, pada saat berkuliah kamu akan banyak mendapatkan ilmu sehingga wawasan dan pengetahuan kamu akan menjadi semakin luas. Namun tentu masih ada banyak manfaat lain jika kita melanjutkan pendidikan ke bangku kuliah ini.  Di bawah ini contoh manfaat kuliah bagi kehidupan :

    • Sarana Melatih Diri Menjadi Lebih Mandiri
    • Menumbuhkan Kepercayaan Diri
    • Menawarkan Peluang Kerja Yang Lebih Luas

    Itulah beberapa manfaat kuliah lainnya, namun untuk melanjutkan pendidikan ke bangku kuliah tentu akan ada sedikit masalah yang muncul seperti biaya yang diperlukan tidak murah oleh karena itu sebelum memilih kampus dan jurusan, sebaiknya kamu mempertimbangkan kampus dan jurusan yang akan dipilih itu dengan baik agar ketika sudah masuk ke dalam jurusan dan kampus yang dipilih tidak akan berhenti karena alasan tidak cocok atau alasan lainnya.

    Nah bagi kamu yang berencana untuk memasuki Universitas Lakidende Unahaa dan ingin mengetahui program studi beserta akreditasinya. Yuk simak penjelasan dibawah ini:

    Program Studi

    Strata

    No. SK

    Tahun SK

    Peringkat

    Tanggal Daluarsa

    Pendidikan Matematika

    S1

    1708/SK/BAN-PT/Akred/S/V/2019

    2019

    C

    2024-05-22

    Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia

    S1

    2095/SK/BAN-PT/Akred/S/VI/2019

    2019

    C

    2024-06-25

    Manajemen

    S1

    2184/SK/BAN-PT/Akred/S/VII/2019

    2019

    C

    2024-07-02

    Teknik Sipil

    S1

    145/SK/BAN-PT/Akred/S/V/2014

    2014

    C

    2019-05-22

    Ilmu Administrasi Negara

    S1

    275/SK/BAN-PT/Akred/S/VIII/2014

    2014

    C

    2019-08-08

    Ilmu Hukum

    S1

    217/SK/BAN-PT/Ak-XVI/S/X/2013

    2013

    C

    2018-10-26

    Nah itulah program studi yang ada di Universitas Lakidende Unahaa yang langsung dikutip dari situs web resmi BAN-PT , jika kamu menginginkan informasi yang lebih lanjut kamu dapat langsung datang ke Universitas Lakidende Unahaa atau kamu dapat mencari informasi lainnya di dalam situs web resmi Universitas Lakidende Unahaa.(Rifki)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Akreditasi Jurusan Kampus Universitas Lakidende Unahaa
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar