Pemkab Padang Pariaman Himbau Masyarakat Meriahkan HUT RI ke - 71

Daftar Isi

    Padang Pariaman, Lancangkuning.com - Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman menghimbau kepada seluruh masyarakat daerah untuk memeriahkan HUT RI yang ke-71 pada tahun 2016 ini.  Dengan mengadakan berbagai kegiatan perlombaan diberbagai tingkatan, baik tingkat negari, kecamatan maupun tingkat Kabupaten.

    Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Pariaman Jonpriadi, SE. MM, saat memimpin apel Pagi ASN Pemerintah di Komplek Kantor Bupati Parit Malintang Senin (8/8/2016) lalu.

    “Mari ciptakan suasana meriah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ke-71 tahun 2016 ini. Kepala SKPD, dan camat untuk bisa memasang baliho dan spanduk di kantor-kantor pemerintahan, kecamatan, dan Nagari serta sekolah-sekolah," ujar Sekda.

    Selain itu, pihaknya juga menghimbau kepada kantor pemerintahan dan masyarakat untuk mengibarkan bendera Merah Putih dan Marawa di halaman kantor dan rumah-rumah penduduk dan dipasang selama 6 hari berturut-turut dari tanggal 14 - 19 Agustus 2016.

    {{}}

    Hari ulang tahun kemerdekaan RI ke-71 tahun ini, mengangkat tema ”Indonesia Kerja Nyata”. Sebagai implementasi dari itu, maka kami menghimbau agar semua masyarakat menanamkan semangat bekerja dan berbuat yang terbaik bagi keluarga, bangsa, dan negara yang kita cintai ini.

    Sebagai generasi penerus estafet perjuangan, melalui momentum peringatan HUT ke-71 Kemerdekaan RI, kita harus berupaya semaksimal mungkin mengisi kemerdekaan ini dengan kerja dan karya nyata, demi terwujud dan meningkatnya kesejahteraan dan kemakmuran seluruh masyarakat, khususnya di Kabupaten Padang Pariaman.

    “Hanya melalui kerja dan karya nyata, kita mampu membangun jiwa sekaligus raga untuk kejayaan daerah dan bangsa ini. Hanya melalui kerja dan karya nyata negeri ini dapat berdiri kokoh untuk selama-lamanya dan kita mampu mewujudkan cita-cita luhur para pendiri bangsa,”

    Selanjutnya Kepada seluruh ASN Padang Pariaman agar menjadi pelopor dalam memeriahkan pelaksanaan penyambutan kemerdekaan Republik Indonesia ini. Mulailah dari lingkungan kita dan sampaikanlah semua informasi ini kepada seluruh masyarakat lingkungan tempat tinggal kita. (dos/hms)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pemkab Padang Pariaman Himbau Masyarakat Meriahkan HUT RI ke - 71
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar