Akreditasi Jurusan Kampus Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Adhi Guna

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer Adhi Guna didirikan oleh Yayasan Pendidikan dan Pembinaan Manajemen (YPPM) ADHI GUNA pada tahun 2001. Kampus ini terletak di Jalan Undata N0. 03, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

    Perguruan tinggi ini telah terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi atau BAN PT. Tak hanya universitas tersebut saja yang di beri akreditasi, namun jurusan yang ada di universitas juga diberi akreditasi. Akreditasi yang diberikan dapat berubah atau tetap setiap 5 tahun sekali saat penilaian ulang pada universitas tersebut. BAN PT dapat merubah akreditasi universitas sesuai dengan penilaian mereka. Penilaian mereka ini mengikuti prosedur-prosedur yang telah ditetapkan dan tidak dapat diganggu gugat.

    Sarana dan prasarana merupakan penilaian yang penting juga bagi jurusan dan kampus. Semakin lengkap sarana dan prasarana, semakin tinggi akreditasi jurusan yang ada di kampus itu. Maka, pilihlah universitas yang memiliki fasilitas yang memadai untuk kamu ketika belajar.

    Sebelum anda mendaftar di Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer Adhi Guna, ada baiknya anda mengetahui akreditasinya terlebih dahulu. Anda harus berfikir secara matang demi masa depan dengan memilih program studi yang sesuai dengan bakat dan minat anda. Akreditasi dari Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer Adhi Guna adalah C dan untuk akreditasi jurusannya, anda bisa simak table di bawah.

    Berikut adalah akreditasi jurusan yang ada di Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer Adhi Guna.

    Program Studi

    Strata

    No. SK

    Peringkat

    Tanggal Daluarsa

    Teknik Informatika

    S1

    176/SK/BAN-PT/Akred/S/VI/2014

    C

    18 Juni 2019

    Sistem Informasi

    S1

    096/SK/BAN-PT/Akred/S/IV/2014

    C

    03 April 2019

    Di Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer Adhi Guna ini, juga ada jalur beasiswa berprestasi, jalur umum dan ada juga jalur beasiswa prodi. Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer Adhi Guna membuka jalan kepada anda untuk belajar dengan adanya beasiswa tersebut. Dimana ada kemauan, maka disitu ada jalan, jadi tidak ada alasan untuk tidak menuntut ilmu. Anda bisa memanfaatkan beasiswa tersebut dengan sebaik-baiknya.

    Demikianlah yang dapat kami informasikan. Bagi anda yang tertarik untuk masuk ke universitas ini, silahkan daftarkan diri anda. Untuk informasi lebih lanjut mengenai akreditasi dan profil Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer Adhi Guna, silahkan kunjungi website BAN PT : www.banpt.or.id dan Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer Adhi Guna  : www.stmikadhiguna.ac.id.(Taufik)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Akreditasi Jurusan Kampus Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Adhi Guna
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar