Akreditasi Jurusan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sampit

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Di Indonesia ada banyak Sekolah Tinggi/Perguruan tinggi yang berdiri di Indonesia Baik itu Perguruan Tinggi Swasta maupun Perguruan Tinggi Negeri yang terdapat di berbagai kota maupun Kabupaten, Karna pendidikan sangatlah penting dan sangat berpengaruh untuk meningkatkan kualitas di dalam pendidikan, baik itu di kualitas, kuantitas dan di dalam aspek pemerataan.

    Dan  dari masing-masing dari setiap Sekolah Tinggi/Perguruan Tinggi masing-masing mempunyai Akreditasi yang berbeda-beda salah satunya adalah Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sampit yang mempunyai jurusan Manajemen dengan Akreditasi C yang berada di kota Waringin, dengan Strata S1.

    Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sampit (STIE Sampit) merupakan  salah satu kampus atau perguruan tinggi yang terletak di Sampit. STIE Sampit termasuk juga dalam salah satu perguruan tinggi yang sudah banyak berkontribusi terhadap di banyak  daerah, dan yayasan selalu terus Bekerja keras mengembankan perguruan tinggi tersebut.

    Dalam sistem pengajaran yang ada dalam perguruan tinggi pada kampus ini di dukung oleh staf-staf pengajar atau dosen dengan kualitas terbaik dan berkompeten di dalam bidang keilmuannya, serta didukung pula dengan fasilitas-fasilitas penunjang pendidikan yang lengkap sesuai dengan fasilitas-fasilitas penunjang pendidikan yang lengkap sesuai dengan jurusan / program studi yang ada di STIE Sampit.

    Selain dosen dan fasilitas, terdapat juga beasiswa bagi para mahasiswa yang berprestasi, unit kegiatan mahasiswa (UKM) yang dapat mewadahi minat dari para mahasiswa, grup riset (research group), group belajar, perpustakaan yang lengkap, organisasi kemahasiswaan, tim olahraga, hingga komunitas belajar. Dengan adanya berbagai fasilitas tersebut diharapkan para mahasiswa keluar dari perguruan tinggi ini dapat siap bekerja setelah lulus.

    Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sampit (STIE Sampit) yakni termasuk dalam satu dari sekian kampus swasta yang ada di Indonesia yang berbentuk Sekolah Tinggi, dan dinaungi oleh dikti dan juga tergolong kedalam kopertis wilayah 11. Kampus ini telah ada semenjak tahun 15 Februari 1988 dengan Nomor SK PT 15 dan tanggal SK PT 25 Januari !995, Sekolah Tinggi ini berlokasi di Jalan Walter Condrad, kota Kab. Kota Waringin Timur Prop. Kalimantan Tengah – Indonesia.

    Program Studi

    Strata

    Wilayah

    No. SK

    Tahun SK

    Peringkat

    Tanggal Daluarsa

    Manajemen

    S1

    11

    2601/SK/BAN-PT/Akred/S/VIII/2017

    2017

    B

    2022-08-01

    Nah, itulah akreditasi jurusan yang ada pada Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sampit. Apabila ada perubahan akreditasi dan untuk melihat akreditasi terbaru dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sampit ini kamu bisa kunjungi halaman https://banpt.or.id.(Doni)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Akreditasi Jurusan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sampit
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar