Akreditasi Jurusan Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Komputer Medan

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Setiap orang tentu mempunyai keinginan melanjutkan pendidikannya ke bangku yang lebih lanjut setelah lulus pada tingkat SMA di fakultas ternama dan terbaik yang ada di kotanya sendiri. Namun apakah pernah terlintas di pikiran kita “Untuk apa kita kuliah?” untuk menjawab pertanyaan itu kuliah tentu mempunyai banyak manfaat bagi diri kita seperti halnya di bangku kuliah kamu akan diberikan ilmu yang lebih mendalam lagi daripada ilmu yang kamu dapat selama sekolah di tingkat SMA.

    Dengan ilmu yang kamu dapat selama duduk di bangku kuliah tentu ilmu itu akan menjadi wawasan dan pengetahuan yang lebih dalam lagi dan kamu dapat mengembangkannya menjadi lebih luas lagi. Namun tentu masih ada banyak manfaat lain jika kita melanjutkan pendidikan ke bangku kuliah ini.  Di bawah ini contoh manfaat kuliah bagi kehidupan :

    • Media Pembelajaran Untuk Menumbuhkan Sikap Mandiri
    • Memberikan Kepercayaan Diri Lebih
    • Menjadikan Prospek Kerja  Makin Luas

    Itulah beberapa manfaat kuliah lainnya, namun mungkin akan ada datang kendala lain ketika ingin melanjutkan pendidikan ke bangku kuliah ini misalnya faktor keuangan, tidak rahasia lagi bahwa untuk melanjutkan pendidikan ke bangku kuliah akan membutuhkan biaya yang sangat besar, oleh karena itu kamu yang ingin melanjutkan pendidikan ke bangku kuliah harus memikirkan fakultas mana yang akan dipilih nantinya agar tidak ada rasa penyesalan ketika sudah mengambil fakultas tersebut.

    Bagi kamu yang ingin melanjutkan pendidikan ke bangku kuliah kamu janganlah takut karena di Indonesia terdapat banyak Universitas-Universitas terbaik bahkan bisa dibilang seluruh kota di Indonesia mempunyai universitas-universitas terbaiknya sendiri. Contohnya saja Universitas Islam Riau(UIR), UIR adalah salah satu universitas terbaik yang ada di Pekanbaru meskipun UIR adalah universitas swasta namun universitas ini memiliki puluhan ribu mahasiswa/i di dalamnya dengan jurusan andalan nya yaitu hukum.

    Tidak terlepas dari fakultas terbaik di indonesia di Medan juga terdapat banyak fakultas-fakultas terbaik contohnya adalah Sekolah Tinggi Ilmu Komputer, nah mendengar namanya saja kamu mungkin sudah tau bahwa fakultas yang satu ini akan sangat cocok bagi kamu yang tertarik akan dunia IT. Dengan beberapa program studi di dalamnya dan tentu sudah memiliki akreditasi.

    Perguruan Tinggi

    Program Studi

    Strata

    Akreditasi

    Tanggal Daluarsa

    Sekolah tinggi Ilmu Komputer Medan

    Sistem Informasi

    S1

    C

    2024-03-05

    Sekolah tinggi ilmu komputer medan

    Teknik Informatika

    S1

    C

    2022-01-10

    Sekolah Tinggi Ilmu Komputer Medan atau yang disebut juga STIKOM adalah suatu universitas berbasis teknologi informasi  dan komunikasi, STIKOM memiliki tenaga pendidik lulusan S2 dan S3 yang berasal dari dalam negeri dan juga dari luar negeri serta STIKOM memiliki kerjasama dengan pihak-pihak industry yang berasal dari dalam negeri dan juga dari luar negeri, itulah beberapa program studi yang ada di dalam STIKOM jika kamu berencana memasuki STIKOM ini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut kamu dapat datang langsung ke STIKOM atau kamu juga bisa mengunjungi website resmi STIKOM untuk mendapatkan informasi yang lebih lanjut.(Rifki)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Akreditasi Jurusan Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Komputer Medan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar