Tabrak Motor Adu Motor, Warga Kempas Tewas di Rumah Sakit

Daftar Isi

    KEMPAS, Indragiri Hilir, Lancangkuning.com - Mustakin (55) Warga Desa Sungai Gantang, Kecamatan Kempas, Kabupaten Inhil bertabrakan dengan Marlina (26) dan Anita (26). Kasus laka lantas ini terjadi di Jalan Provinsi RT 004 RW 005 Sungai Gantang, Kecamatan Kempas, waktu kejadian pada hari Rabu (3/8/16) sekitar Pukul 21:00 WIB titik koordinat LS : 0°20'10, BT : 103°8'9.

    Selain itu, kenderaan Sepeda Motor Honda Karisma X 125D BM 3927 BJ yang dikendarai oleh Mustakin (55) Jalan Parit Ma'at Rt/001 Rw/001 Desa Sungai Gantang Kecamatan Kempas tidak menggunakan Helm dan ada Surat Izin Mengendara (SIM).

    {{}}

    Sedangkan, korban lainnya yakni sepeda motor Yamaha Mio BM 4482 ZR yang dikendarai oleh Marlina (26) warga Jalan Parit Ma'at Rt/003 Rw/005 Desa Sungai Gantang Kecamatan Kempas yang berboncengan dengan Anita (26)  warga Lintas Provinsi Rt/005 Rw/003 Desa Sungai Ara, Kecamatan Kempas.

    "Akibat dari kecelakaan itu, Mustakin mengalami luka lebam pada mata sebelah kiri, pinggul kiri robek dan luka pada jari kiri serta kepala mengeluarkan darah," kata Paur Humas Polres Inhil Ipda Heriman Putra, Jumat (5/8/16).

    Saat dibawa kerumah sakit RSUD Pematang Reba Mustakin sudah meninggal dunia. Sedangkan, korban Anita dan Marlina mengalami luka ringan di beberapa bagian tubuhnya.

    Kronologis kejadian, Sepeda Motor Honda Karisma X 125D BM 3927 BJ  yg dikendarai oleh Mustakin bergerak dari arah Sungai Ara menuju Rumbai sesampainya di TKP hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya, mengambil jalur sebelah kanan kemudian bertabrakan dengan Sepeda Motor Yamaha Mio BM 4482 ZR yg dikendarai oleh Marlina berboncengan dengan Anita yang datang dari arah yang berlawanan.

    "Kecelakaan terjadi diduga akibat Pengendara Sepeda Motor Honda Karisma X 125D BM 3927 BJ tidak memperhatikan kendaraan yang datang dari arah yang berlawanan saat hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya," ujarnya. (Ydi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tabrak Motor Adu Motor, Warga Kempas Tewas di Rumah Sakit
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar