BlackBerry Berbasis pada Model Cross-Platform

Daftar Isi

    Lancangkuning.com - Ponsel pintar BlackBerry semakin mengalami penurunan yang sangat drastis. Seiring berjalannya waktu kepopuleran BlackBerry semakin hilang. Penjualan pun tidak menunjukkan hasil yang memuaskan.

    BlackBerry yang merupakan ponsel pintar yang menggunakan keybord fisik memberikan kenyamanan tersendiri bagi sebagian pengguna karena dinilai lebih cepat untuk menulis dan membalas chat yang ada, berbeda dengan ponsel pintar lainnya yang memberikan keybord sentuh.

    {{}}

    Sejak BlackBerry dipegang oleh Jhon Chen sebagai CEO. Ia mulai membangun dan memperoleh perangkat lunak yang membantu sebuah perusahaan berkomunikasi dan bekerja dengan aman tanpa khawatir atas peretasan, terlepas dari jenis apa perangkat mobile yang mereka gunakan.

    “Strategi perangkat BlackBerry berbasis pada model cross-platform, di mana kami akan terus mendukung platform BlackBerry 10, sembari memperluas penawaran perangkat termasuk perangkat berbasis Android,” tulis BlackBerry seperti yang dikutip dari CrackBerry. (hyAzn)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel BlackBerry Berbasis pada Model Cross-Platform
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar