Akreditasi Jurusan Kampus Universitas Tjut Nyak Dhien

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Di Indonesia banyak sekali terdapat tempat kuliah yang menarik dan terakreditasi yang baik. Setidak nya setiap pulau di Indonesia terdapat beberapa tempat kuliah, contohnya di jawa, di jawa juga banyak terdapat beberapa fakultas yang terkenal, tidak hanya di Indonesia bahkan di luar negeri pun juga, yaitu Politeknik Elektronika Negeri Surabaya, STIE PGRI SUKABUMI, dan University of Singaperbangsa Karawang.

    Itu beberapa tempat kuliah yang cukup terkenal, tidak hanya di jawa saja, jika anda yang tinggal di Sumatra tidak usah jauh-jauh pergi keluar Sumatra untuk berkuliah di tempat yang terkenal, contoh tempat kuliah yang cukup terkenal di Sumatra antara lain University Of Sumatra Utara, Padang State Polytechnic, dan Medan State Polytechnic. Itu beberapa tempat berkuliah yang terkenal di Indonesia dan juga di luar negeri. Soal akreditasi anda tidak usah ragu, karena jika akreditasi nya buruk atau kurang, tidak mungkin fakultas tersebut bisa masuk ke dalam tempat kuliah terbaik di Indonesia.

    Berbicara tempat kuliah, pastinya kita yang merantau berfikir akan “Dimana kita akan tinggal?” anda tidak usah takut akan tempat tinggal, karena di setiap fakultas pastinya tidak jauh dengan kos-kosan terdekat, dan ada juga fakultas yang menyediakan asrama tempat mahasiswa nya tinggal.

    Di medan terdapat satu tempat kuliah yang cukup dikenal banyak orang, dan selalu banyak peminatnya jika sudah memasuki musim penerimaan mahasiswa baru, yaitu Universitas Tjut Nyak Dhien. Banyak dari kita yang mencari informasi mengenai tingkat akreditasi jurusan program study di kampus Universitas Tjut Nyak Dhien atau orang biasa menyebutnya UTND Medan.

    Banyak dari kita mencari tempat kuliah selain untuk referensi, juga untuk melengkapi persyaratan untuk lamaran kerja dan juga merupakan syarat untuk pendaftaran CPNS dan juga keperluan lainnya. Seperti yang kita ketahui bahwa kampus ini merupakan salah satu kampus di Indonesia yang berbentuk Institut yang wilayah nya termasuk dalam kopertis 01 dan berlokasi di Gg. Rasmi No. 28 Sei Sikambing C II Medan Helvetia, kota Medan, Sumatra Utara.

    Visi dan Misi Kampus UTND Medan

    Visi

    Fakultas Tjut Nyak Dhien menjadi fakultas yang unggul, terkemuka, dan bermutu dalam ilmu teknologi dan pengetahuan untuk mewujudkan masyarakat madani.

    Misi

    1. Melakukan pengembangan dan kajian ilmu dengan metodologi dan sara yang modern.
    2. Melaksanakan manajemen yang bermutu tinggi dalam bidang kependidikan, penelitian, pengajaran, dan pengabdian kepada masyarakat.
    3. Melakukan pengembangan kecerdasan intelektual, emosional, dan spiritual.

    Berikut daftar akreditasi jurusan di Universitas Tjut Nyak Dhien

    Jenjang

    Jurusan

    Akreditasi

    Berlaku Hingga

    D – III

    Akuntansi

    B

    20 Juli 2018

    D –III

    Manajemen Perusahaan

    C

    20 Juli 2018 – Dalam Proses Re-Akreditasi

    S1

    Farmasi

    B

    27 Juni 2019

    S1

    Manajemen

    B

    18 Juni 2019

    S1

    Ilmu Hukum

    B

    22 mei 2019

    S1

    Ekonomi Pembangunan

    C

    20 Juli 2018

    S1

    Teknik Elektro

    C

    20 Juli 2018

    S1

    Budidaya Perkebunan

    C

    29 Juni 2018

    S1

    Teknik Mesin

    C

    29 Juni 2019

    S1

    Agroteknologi

    B

    15 Agustus 2022

    S1

    Komunikasi dan Penyiaran Islam

    C

    13 Januari 2017 – Dalam proses Re - Akreditasi

    Itulah daftar akreditasi jurusan di Universitas Tjut Nyak Dhien. Tinggal anda saja yang memilih ingin berkuliah di mana. Karna pilihan ada di tangan anda.(Adam)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Akreditasi Jurusan Kampus Universitas Tjut Nyak Dhien
    Sangat Suka

    50%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    50%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar