TKIT Al Kautsar Wisuda 40 Murid, Ada Kegiataan Hapalan Ayat Pendek

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.Com, SEBERIDA - Sebanyak 40 murid TKIT Al Kautsar mengadakan kegiatan wisuda bersamaan dengan Panggung Gembira Belilas, Kecamatan Seberida, Kabupaten Indragiri Hulu, Sabtu Pagi (22/6/2019).

    Kepala Sekolah AL Kautsar Indriyani mengatakan bahwa kehadiran anak anak mulai dari hari pertama masuk sekolah sampai pada hari ini adalah mengisi hari hari emas mereka. Karena pikiran dan hati Mereka masih bersih maka harus kita isi dengan nilai nilai kebaikan. Namun, di Rumah adalah tugas orang tua untuk menjaga apa yang di dapat di sekolah.

    "Saya sebagai kepala sekolah mewakili majelis Guru mengucapkan, selamat jalan dan semoga semua murid  lebih giat lagi belajar ke jenjang yang lebih tinggi (SD Red). Satu lagi, tetap berbakti kepada orang tua dan guru disekolah baru nanti," ucap Kepsek Indriyani.

    Senada demikian, Lilik yang mewakili Wali Murid mengucapkan terima kasih kepada guru-guru TKIT Al Kautsar yang telah mengajarkan budi pekerti, sopan santu dan hal-hal baik kepada murid.

    "Saya percaya bahwa menjadi guru TK ini lebih berat dibanding menjadi dosen sekalipun. Ada banyak hal yg dibenarkan oleh ummi ummi di sini (Guru tk) dalam memperbaiki akhlak anak anak kita. Kalau dirumah anak saya dipaksa pun tak hafal ayat ayat pendek. Setelah saya coba telpon ummi baru dia mau ikut," ungkap Lilik.

    Selain acara inti, Wisuda anak anak, juga ada rangkaian acara hiburan dan penampilan dari anak anak. Ada Hapalan Quran, Hapalan hadist, tarian daerah, dan drama anak. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel TKIT Al Kautsar Wisuda 40 Murid, Ada Kegiataan Hapalan Ayat Pendek
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar