Terkait 8 Paket Proyek Jalan, Bupati Inhil : Berpikir Positif Saja itu Lebih Baik

Daftar Isi

    TEMBILAHAN, Lancang Kuning.Com - Sempat menimbulkan berpikiran negatif dikalangan publik hari ini, kini 8 paket proyek jalan sudah dimunculkan kembali di tayangan LPSE Pemkab Inhil. Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan menyebutkan berfikir positif, itu lebih baik.

    Hal ini disampaikan Bupati Inhil HM Wardan, melalui Kabag Humas Nursal Sulaiman, 8 paket proyek jalan itu wajib dan tetap jalan pada tahun ini sudah bisa dikerjakan. Namun, hanya saja pelaksanaannya molor disebabkan menunggu pemenang tender.

    {{}}

    "Jalan merupakan kebutuhan masyarakat luas yang harus di Pemkab Inhil penuhi, saat ini juga pemerintah berusaha semaksimal agar fasilitas umum bisa teralisasi dengan baik," kata Bupati Inhil, Selasa (2/8/16).

    Bupati juga menyebutkan, masyarakat harus bersabar dan berfikir positif terhadap usaha serta upaya yang saat ini dalam proses administrasi pengerjaan 8 paket LPSE Inhil. Mudah-mudahan tahun ini bisa direalisasi dengan baik.

    "Kita juga berharap kepada pihak masyarakat untuk bersama-sama memantau pelaksanaan pembangunan jalan tersebut sehingga hasilnya bisa tahan lama, minimal 5-10 tahun kedepan," tutup Bupati. (Ydi) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Terkait 8 Paket Proyek Jalan, Bupati Inhil : Berpikir Positif Saja itu Lebih Baik
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar