Pedagang Bendera Merah Putih Jajali Pinggiran Kota Tembilahan

Daftar Isi

    TEMBILAHAN, Lancang Kuning.Com - Pedagang bendera merah putih mulai menjajali barang dagangan di sejumlah titik di pinggiran kota Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) salah satunya di jalan Jendral Sudirman Tembilahan.

    Usaha musiman itu sudah mulai tampak muncul sejak tanggal 29 Juli 2016 kemarin. Para pedagang musiman ini mengaku dagangan mereka didatangkan dari daerah Sumatera Barat.

    “Biasanya, tanggal 6 Agustus ke atas akan laris, tapi cepatnya kita buka lapak agar para pembeli mengetahui bahwa titik dagangan bendera sudah ada,” kata salah seorang pedagang Bendera, Samsur,  Selasa (2/8/16).

    {{}}

    Harga dagangannya menurut Samsur sangat bervariasi, mulai dari Rp 5 ribu sampai Rp 60 ribu. Dari angka tersebut, Samsur mengaku setidaknya jika bisa habis terjual ia bisa meraup keuntungan bersih mencapai Rp 7 juta permusimnya.

    Adapun pembeli, sejauh pengetahuannya, biasanya banyak dari instansi-instansi kepemerintahan namun juga sangat banyak dari kalangan pengusaha hingga masyarakat umum.

    “Yang jelas, kita mulai promosikan sejak tanggal 29 kemarni dan akan ditutup sampai tanggal 16 Agustus mendatang,” imbuhnya. (Ydi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pedagang Bendera Merah Putih Jajali Pinggiran Kota Tembilahan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar