Hut Bhayangkara 2019, Polsek Karimun Santuni Kaum Dhuafa

Daftar Isi

    Foto: Humas

    LancangKuning.Com, KARIMUN - Kepolisian Sektor (Polsek) Balai Karimun Polres Karimun, sambut HUT Bhayangkara Ke 73 laksanakan bakti religi dan berikan bantuan kepada kaum dhuapa di tiga Kelurahan wilayah Kecamatan Karimun.

    Ada pun giat Religi tersebut, bertempat di Mushola Baitut Taqwa  Kelurahan Balai kota, dan Cetya Jaya Bhakti, Puakang  Kelurahan Sungai Lakam Timur serta  Gereja HKBP Karimun  jalan Pertambangan  Kelurahan Lebuk Semut Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau, Senin  (17/06/19) sekira pukul 08: 00 Wib.

    Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kabag Sumda Polres Karimun, Kompol Suhaili didampingi oleh Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono. S.I.K dan keluarga besar Polsek Balai Karimun  melaksanakan Bakti Religi di tiga tempat rumah ibadah yang terdapat di tiga kelurahan yang dilaksanakan dikecamatan Karimun.

    Kapolsek Balai Karimun, AKP Budi Hartono. S.I.K mengatakan, kegiatan ini dilakukan dengan menyambangi dan bersilaturahmi kepada pengurus tempat ibadah, meminta izin membersihkan tempat ibadahnya.

    "setelah itu tim Polsek Balai Karimun memberikan alat bersih bersih kepada pengurus tempat ibadah berupa sapu, sekop debu dan ember," ujarnya Budi.

    Ini sebagai wujud kepedulian Polri untuk masyarakat yang ada di wilayahnya untuk menyambut HUT Bhayangkara Ke 73 tahun 2019, sambungnya.

    Sementara itu, sekitar pukul 10:30 Wib Kapolsek Balai Karimun didampingi oleh Kabag Sumda Polres Karimun juga melakukan Bhakti Sosial dengan memberikan bantuan kepada kaum dhuafa sebanyak 2 (dua) paket sembako dan minuman kaleng.

    Adapun yang  menerima Ibu Wasrih  Umur 67 Agama, Islam,  Pekerjaan Tidak ada, Alamat.  Pelipit , Rt. 002 Rw. 003 Kelurahan Sei Lakam Timur Kecamatan. Karimun dan Ibu ASMAH, Umur 42 tahun,  Agama,  Islam, Pekerjaan Pemulung. Alamat , Telaga Baru Rt. 004 Rw. 005, Kelurahan Sei Lakam Timur, Kecamatan Karimun.

    Kemudian, Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono. S.I.K bersama Kabag Sumda Polres Karimun Kompol

    Suhaili dan, oleh Lurah Sei Lakam Timur Yudianovira, Amd, serta Tim Dokkes Polres Karimun juga anggota Polsek Balai Karimun menyambangi dan silaturahmi di kediaman masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan dan uluran tangan.

    "Sebelum dilakukan pemberian Bingkisan kepada warga tersebut, terlebih dahulu diperiksa dulu kesehatannya oleh tim Dokkes Polres Karimun," ungkapnya

    Budi menuturkan,  Kegiatan tersebut dari pagi sampai siang tadi, bentuknya ada bersih-bersih tempat ibadah, pemberian alat bersih sperti sapu, ember dan sekop sampah kepada tempat ibadah, serta kunjungan kesehatan kaum duafa dan pemberian bingkisan berupa sembako kepada kaum duafa.

    "Semoga sedikit banyak membantu masyarakat agar lebih dekat dan lebih dipercayai oleh masyarakat karena Polri semakin promoter, profesional modern dan terpercaya," Harap AKP Budi Hartono SIK (zubaidah/LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hut Bhayangkara 2019, Polsek Karimun Santuni Kaum Dhuafa
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar