Tinggalkan Chelsea, Maurizio Sarri Gabung Juventus

Daftar Isi

    Foto: Maurizio Sarri meninggalkan Chelsea dan gabung Juventus. (REUTERS/Maxim Shemetov)

    LancangKuning.Com, Jakarta - Spekulasi masa depan Maurizio Sarri terjawab. Manajer 60 tahun itu dipastikan meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan Juventus.

    Keputusan itu diumumkan oleh situs resmi Chelsea pada Minggu (16/6/2019) Dari situs resmi The Blues pula disebut, Sarri hengkang ke Juventus.

    Pernyataan itu menjawab rumor yang berembus belakangan ini, meskipun kontrak Sarri di Chelsea masih tersisa dua tahun lagi. Apalagi, Frank Lampard mulai kencang dikaitkan dengan SI Biru.

    Sementara itu, Twitter Juventus juga telah memberikan sambutan kepada Sarri. Nyonya Tua memberikan tagar #WelcomeSarri untuk kedatangan mantan manajer Napoli itu.

    Tak disebutkan nominal yang harus dikeluarkan Juventus untuk menebus Sarri. Beberapa media Italia menyebut ada uang senilai 1,1 juta pound sterling untuk mendatangkan Sarri, sedangkan media inggris mengarahkan ke angka 5 sampai 10 juta pound sterling.

    Football Italia menyebut, Sarri diikat kontrak selama tiga tahun oleh Bianconeri. Kursi pelatih Juventus memang sedang kosong, setelah ditinggal Massimiliano Allegri. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tinggalkan Chelsea, Maurizio Sarri Gabung Juventus
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar