Sadis, Bersama Murid SD, Siswa SMP Bakar Bocah 10 Tahun

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM-Sadis, sungguh sadis tindakan yang dilakukan seorang siswa SMP bersama temannya yang masih duduk dibangku kelas 4 Sekolah Dasar. Mereka berdua telah membakar wajah, tangan dan kaki Moh Khoirul Muhaimin (10) pelajar Madrasah Ibtidaiyah (MI) yang akrab disapa Irul.

    Keterangan dari Masruin (45), ayah Irul, anaknya ini mengaku dibakar dua orang temannya, setelah salah seorang dari mereka menyiramkan bensin dan kemudian menyulutnya dengan korek api. 

    Dijelaskan Masruin, sebelum kejadian tersebut Irul pamit keluar rumah lantaran diajak bermain oleh beberapa tetangganya. Irul bermain di halaman rumah teman yang berlokasi tak jauh dari rumahnya.

    Dari keterangan Irul, saat itu dirinya tiba-tiba disiram cairan yang diduga bahan bakar oleh seorang temannya. Sementara seorang teman lainnya langsung menyulutnya dengan korek api. Seketika itu juga wajah, tangan, serta kaki Irul terbakar.

    "Pulang-pulang Irul sudah gosong. Irul mengaku dibakar oleh dua temannya yang tak lain tetangga kami juga. Seorang anak SMP dan seorang lagi kelas 4 SD. Yang satu menyiram dan yang satu membakar," ungkap lelaki yang bekerja sebagai buruh bangunan ini seperti dikutip dari kompas.com.

    Saat itu juga, Irul langsung dilarikan ke RS Budi Agung, Juwana, Pati. Namun, karena menderita luka bakar yang cukup serius, Irul kemudian dibawa ke RSUP dr Kariadi, Semarang.

    "Malam harinya Irul dirawat di RSUP dr Kariadi, Semarang. Kata dokter, Irul mengalami luka bakar yang serius. Kami berharap ada tanggung jawab dari pihak keluarga yang melukai anak saya," pungkas Masruin.

    Korban berasal dari Desa Karangrejo, Kecamatan Pucakwangi, Kabupaten Pati saat ini harus mendapatkan perawatan intensif di RSUP dr Kariadi, Semarang.(rdh)
     
     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sadis, Bersama Murid SD, Siswa SMP Bakar Bocah 10 Tahun
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar