Di Maria: Jika Saya ke Barcelona, Semua Demi Messi

Daftar Isi

    Foto: Angel Di Maria punya hubungan yang dekat dengan Lionel Messi. (Foto: Marcelo Endelli/Getty Images)

    LancangKuning.Com, Jakarta - Angel Di Maria tak menutup kemungkinan bergabung denganBarcelona. Di Maria menegaskan bahwa jika itu terjadi karena Lionel Messi.

    Di Maria adalah mantan pemain Real Madrid, yang kelompok suporternya memiliki hubungan tak harmonis dengan Barcelona. Pria asal Argentina itu kemudian pindah ke Manchester United dan kini menjadi milik Paris Saint-Germain sampai 2021.

    Winger 31 tahun tersebut sempat dikait-kaitkan dengan Barcelona. Rumor tersebut pada akhirnya tak terjadi.

    Di Maria menegaskan bahwa jika pergi ke Barcelona semuanya cuma karena Messi. Di Maria mengaku sangat mengidolakan La Pulga. Keduanya juga menjadi andalan di Timnas Argentina.

    "Saya suka bermain dengan Messi. Saya suka memperhatikannya juga selama latihan. Hal-hal yang dia lakukan, itu adalah sesuatu yang unik - tidak mungkin dijelaskan," kata Di Maria seperti dikutip dari Marca.

    "Saya punya kesempatan pergi ke Barcelona dan itu tidak terjadi. Dan kebenarannya adalah bahwa jika saya akan pergi, itu harus bersamanya, menemuinya setiap hari. Ketika dia berada di pesta dansa, saya seorang penonton," sambungnya.

    Bagi Di Maria, dia sudah tak ada hubungan lagi dengan Real Madrid. Bermain untuk Barcelona juga tak akan berdampak apapun untuknya, masalah akan muncul jika dia bermain untuk Newell's Old Boys.

    "Hubungan saya dengan Real Madrid berakhir karena siklus saya telah berakhir di sana. Terus terang saya tidak akan kesulitan bermain di Barcelona," ungkapnya.

    "Satu-satunya klub yang tidak bisa saya bela adalah Newell's Old Boys karena saya fans berat Rosario Central (klub kota kelahiran Di Maria)," Di Maria menegaskan. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Di Maria: Jika Saya ke Barcelona, Semua Demi Messi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar