Pertemuan Lintas Organisasi, Refrizal Digadangkan Maju Pilkada Padang Pariaman

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.Com, Pariaman — Acara open house dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi  antara masyarakat Kabupaten Padang Pariaman dan Kota Pariaman, yang diadakan di rumah kediaman Kompol Maymuspi Sikumbang. SE. MM di Simpang Lapai Kota Pariaman, Senin (10/6/19) berjalan lancar.

    Acara temu ramah dan halal bihalal tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh lintas organisasi diantaranya : Komunitas PORBI Kabupaten Padang Pariaman, ASKAB PSSI Padang Pariaman, Offroad Kabupaten dan Kota Pariaman, anggota Polres Kabupaten dan Kota Pariaman, alumni SMA Negeri 1 Pariaman, alumni SMP Negeri V Koto Kampung Dalam, dan Paguyuban Organisasi Ikatan Keluarga Suku Sikumbang Bersatu (IKSSB) Kabupaten/Kota Pariaman, serta tokoh masyarakat dan niniak mamak dan bundo kanduang.

    Baca Juga: Alfedri dan Mantan Ketua DPRD Siak Mulai Ramaikan Bursa Pilkada Siak

    Kompol Maymuspi Sikumbang kepada wartawan bersyukur bahwa acara yang dihelat di kediamannya itu berjalan dengan lancar, “Alhamdulillah acara ini telah berjalan dengan lancar dan banyak undangan yang hadir.”

    Dia berujar, acara open house ini sengaja diadakannya dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H, “Karena dengan adanya silaturahmi halal bihalal seperti ini akan terjalin rasa persaudaraan antara masyarakat Kabupaten/Kota Pariaman, hubungan senior dan junior tetap terjalin, serta mempererat rasa kekeluargaan sanak kemenakan,” ujarnya.

    Baca Juga: LAMR Serahkan Dua Dokumen untuk Kemajuan Melayu Kepada Gubri

    Selain itu, Maymuspi juga sempat menyentil kehadiran bupati dan wakil bupati yang tidak sempat hadir, “Tapi sayangnya Pak Bupati Ali Mukhni dan Pak Wabup Suhatri Bur tidak bisa hadir dalam acara open house ini karena beliau ada halangan dan acara lain dihari yang sama,” imbuh Maymuspi, mengutip Reportase Investigasi.

    Masih dalam kesempatan yang sama, acara tersebut tampak juga dihadiri H. Refrizal Sikumbang (anggota DPR RI Fraksi PKS) sekaligus Ketua Umum DPP PKDP.

    Adapun perbincangan hangat yang dibahas dalam pertemuan tersebut, keinginan kuat dari para tokoh Padang Pariaman serta paguyuban IKSSB (Ikatan Keluarga Suku Sikumbang Bersatu) yang hadir, mendorong agar H. Buya Refrizal Sikumbang maju jadi bakal calon Bupati pada Pilkada Padang Pariaman 2020 nantinya.

    Acara open house tersebut diakhiri dengan jamuan makan bersama dan hiburan organ tunggal serta foto bersama. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pertemuan Lintas Organisasi, Refrizal Digadangkan Maju Pilkada Padang Pariaman
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar