Usai Lebaran di AS, Sandiaga Tiba di Jakarta

Daftar Isi

    Foto: Sandiaga Uno tiba di kediamannya di Kebayoran Baru, Jaksel, setelah merayakan Lebaran 2019 di AS

    LancangKuning.Com, Jakarta - Sandiga Uno sudah kembali ke Jakarta. Sandiaga tiba di Ibu Kota setelah merayakan Lebaran 2019 di Amerika Serikat (AS) bersama keluarganya.

    Informasi Sandiaga tiba di Jakarta diketahui melalui Instagram @sandiuno. Sandiaga memposting video di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta di Instagram-nya, Senin (10/6/2019) pukul 22.40 WIB.

    "Maaf lahir batin. I am happy to be back. Papa online is back," kata Sandiaga seperti dalam video.

    Dalam videonya, Sandiaga nampak dijemput tim patwal dari Polri. Dia berharap Bulan Syawal ini membawa keberkahan.

    "Kembali ke Tanah Air, terima kasih kepada seluruh rekan-rekan yang sudah menjemput malam ini dan kembali bertugas kita. Insyaallah Bulan Syawal yang membawa keberkahan bagi kita semua. Sukses untuk kita semua," ujarnya.

    Baca Juga: Sandiaga Uno Berlebaran di Amerika Serikat

    Dalam video yang diposting, cawapres nomor urut 02 itu terlihat sudah sampai di kediamannya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sandiaga mengatakan akan kembali berkegiatan besok pagi.

    "Selamat istirahat, besok pagi kita mulai berkegiatan. Besok pukul 07.00 WIB pagi kita mau renang 1 kilo (kilometer)," ucap Sandiaga, melansir detik.com

    Sandiaga berangkat ke AS pada 31 Mei lalu. Sandiaga ingin merayakan Lebaran bersama kedua putrinya yang sekolah dan sedang magang di Negeri Paman Sam. Selama di AS, Sandiaga banyak menghabiskan waktunya bersama keluarga.

    "Saya rencananya akan berlebaran bersama putri-putri saya yang kebetulan tidak bisa pulang," kata Sandiaga usai menghadiri acara buka puasa bersama Oke Oce di Mal Pelayanan Publik Provinsi DKI Jakarta, Jalan Epicentrum Selatan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (30/5). (zak/dkp/LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Usai Lebaran di AS, Sandiaga Tiba di Jakarta
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar