Mahasiswa Seni Jualan Video Bersin di You Tube

Daftar Isi

    Foto: Video bersin dijual seorang mahasiswi untuk biaya kuliah. Foto: iStock

    LancangKuning.Com, Jakarta - Ada-ada saja cara orang mencari uang. Seorang remaja di Inggris menjual video saat bersin dan mendapat banyak uang untuk membiayai kuliahnya sendiri.

    Abi Haywood, seorang remaja di Welsh mengumpulkan uang untuk kuliah seni di University College London tahun ini. Ia mendapatkan uang dari hasil berjualan video bersin.

    Semua bermula saat ia mengerjakan tugas seni memvideokan diri tengah bersin. Video tersebut diunggahnya ke Youtube dan mendapat respons luat biasa.

    Menyadari bahwa video semacam itu punya peminat, ia pun mulai pasang harga. Harga minimal yang ia tetapkan adalah 20 poundsterling atau sekitar Rp 300 ribu, dan meningkat hingga 100 poundsterling atau sekitar Rp 1,8 juta apabila disertai request tertentu.

    "Saya pernah mendapat request di mana seseorang meminta saya bersin dan pergi ke toilet umum karena privasi, gema dan hal-hal klinis di mana orang tidak akan menyadari," katanya, dikutip dari Dailymail.

    Ia juga banyak menerima request yang menjurus sensual. Karenanya, ia juga membuat semacam sextoy untuk digunakan di hidung.

    Bagi Abi, jualan video bersin bukan hal yang sulit ia lakukan. Beruntung ia punya riwayat alergi yang memungkinkan dirinya bersin hingga 11 kali dalam satu menit. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Mahasiswa Seni Jualan Video Bersin di You Tube
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar