Selamat! Indonesia Juara Dunia Point Blank

Daftar Isi

    Foto: dok. RRQ TCN

    LancangKuning.Com, Jakarta - Perjuangan tim RRQ TCN berbuah manis dengan keluar sebagai pemenang Kejuaraan Dunia e-Sport,Point Blank World Challenge 2019 (PBWC 2019). Indonesia pun berkibar di ajang esport bergengsi yang berlangsung di Moscow, Rusia, 25-26 Mei 2019 lalu ini.

    Tim RRQ TCN sebelumnya merupakan juara nasional dalam pertarungan ini. Karenanya, mereka berhak mewakili Indonesia di kejuaraan dunia tahunan.

    Ada lima negara yang mengikuti kejuaraan tersebut yakni Thailand, Brasil, Turki, Indonesia dan tuan rumah Rusia yang diwakili dua tim.

    Menurut manajer tim RRQ TCN, Christian, tim Indonesia di final berhasil menundukkan Thailand dengan skor 2-1. Sebelum menundukkan Thailand di final, Yusuf Hamid 'eLCrush' dkk. mengalahkan Brasil di semifinal, serta unggul atas Rusia 1 dan Turki di babak penyisihan.

    Baca Juga: Ramos Marah Isu ke Klub China Bocor ke Media

    "Anak-anak bermain sangat baik dari awal. Melawan Thailand di final mereka bermain luar biasa," ujar Christian, mengutip dari detik.

    Sebagai ganjaran atas kemenangan ini, selain mendapatkan piala, tim Indonesia juga meraih hadiah uang USD 30 ribu serta medali emas.

    Di samping itu, salah satu pemain dalam tim, Seno Muhammad yang dikenal dengan nickname 'Magic', menjadi pemain terbaik (MVP) dengan mengantongi hadiah USD 1.000.

    Selamat. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Selamat! Indonesia Juara Dunia Point Blank
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar