Gubri Lepas Mudik Bareng Pelindo 2019

Daftar Isi

    Foto: Humas

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar lepas mudik bareng Pelindo I tahun 2019 di Jalan Cut Nyak Dien, Kamis (30/5/19). Pelepasan ini juga didampingi Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Riau Taufik OH serta beserta jajaran lainnya.

    Pelepasan mudik bareng ini diawali pengibaran bendera star oleh Gubri. Kemudian dilanjutkan jalannya iring-iringan konvoi belasan bus ke berbagai tujuan Riau-Sumbar serta Sumatera Utara.

    "Kami tentunya sangat mengapresiasi kegiatan mudik bareng ini. Apalagi ditengah perekonomian saat ini. Ini bentuk solusi perhatian yang diberikan kepada masyarakat," kata Gubri.

    Diharapkan mudik bareng 2019 ini berjalan aman dan lancar. Tidak ada kendala berarti selama dalam perjalanan hingga ketempat tujuan.

    Begitu juga diharapkan kepada peserta mudik dapat menjaga situasi yang nyaman. Kelancaran selama kegiatan mudik bareng ini tentunya menjadi harapan semua pihak termasuk dari pemerintah sendiri.

    "Kami harapkan selama perjalanan tidak ada kendala berarti, lancar juga. Apalagi nanti ya, mudik bareng ini akan mendapatkan pengawalan dari lantas. Keluarga mudik dapat menjaga situasi mudik dengan nyaman," harap Gubri. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubri Lepas Mudik Bareng Pelindo 2019
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar