Kemacetan Panjang Terjadi di Simpang Panam

Daftar Isi

     

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Kemacetan yang melumpuhkan setiap kendaraan yang akan bergerak maju melintasi jalan persimpangan panam antara jalan garuda sakti, kubang raya, seobrantas, bangkinang.

    Tampak truk-truk besar bermuatan beban berat yang melintas dan menutup bagian jalan, sehingga kendaraan lainnya lumpuh tak bergerak.

    Baca Juga: Gubri Ajak Masyarakat Menabung di BRK Syariah

    Senin (27/5/2019)
    Kemacetan terjadi pada pukul 15.48 WIB, setelah berkumandang adzan ashar. Belum tau pasti apa penyebab kemacetan Panjang itu terjadi. Diduga karena ada truk besar yang salah melintas dan menyebabkan harus memutar jalan sehingga penumpukan kendaraan menjadi tak terkendalikan.

    Alfarizi salah seorang pengendara menyatakan “kemacetan ini gak jelas apa penyebabnya, sehingga kami terjebak macet yang Panjang.

    Ditambah cuaca matahari yang sedang terik membuat pengendara banyak yang nekat menerobos di antara kendaraan-kendaraan yang sempit berdempetan,” tutup Alfarizi.

    Baca Juga: Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

    Perlunya pengawasan dari pihak petugas berwajib untuk mengatur lalu lintas sangatlah di butuhkan.

    Seringnya terjadi kemacetan yang tidak jelas asal usulnya menjadi momok badi pengendara yang melintas. Apalagi di persimpangan panam tidak ada lampu lalu lintas yang mengatur waktu perlintasan kendaraan. (LKC)

    Laporan: Rilis Juan Hade Guna

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kemacetan Panjang Terjadi di Simpang Panam
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar