IPMKS Gelar Silaturahmi dan Buka Bersama Bupati Siak

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Siak (IPMKS)  menggelar silaturahmi dan Buka Bersama Bupati Siak H.Alfedri di Grand Suka Hotel, Minggu (26/05/2019).

    Kegiatan ini dihadiri mulai dari Bupati Siak,Setda, kabag kesra, tokoh masyarakat siak yang dipekanbaru, demisioner ataupun senior-senior keluarga besar IPMKS pekanbaru dan Paguyuban mahasiswa se-riau.

    Arif Efendi, selaku Ketua IPMKS (Ikatan pelajar Mahasiswa Kabupaten Siak) menjelaskan bahwa esensi dari kegiatan ini selain silaturahmi, juga memperkokoh kebersamaan di Bulan suci ramadhan, serta sinegritas mahasiswa dan pemerintah daera demi terwujudnya siak lebih baik.

    "Alhamdulillah kami sangat bersyukur, selain ini yang pertama silaturahmi pak bupati siak alfedri dengan ipmks di Pekanbaru, acara ini juga di hadiri oleh senior senior ipmks, salah satu nya kakanda juwana beliau ketua umum ipmks_pekanbaru tahun 2008.ini menjadi suatu kebanggaan dan kebahagian tersendiri bagi pengurus  periode ini," ujar Arif.

    Baca Juga: Sudah Terkumpul 40 Juta, IKADI Siap Santuni Anak Yatim Piatu

    Untuk pendanaan, arif menjelaskan dana untuk membuat acara ini dengan menjalankan proposal. Selain itu juga dibantu oleh senior-senior dari Kabupaten Siak.

    Mereka merasa sangat terbantu karena simpati dari senior-senior kabupaten Siak yang tidak enggan untuk mengeluarkan bantuannya.

    Kegiatan yang dimulai dari Pukul 05:00 WIB ini, disambut meriah oleh mahasiswa dan setiap payuguban se-Riau dan senior-senior dari kabupaten Siak pastinya .

    Selain itu juga diiringi antusias panitia penyelenggara acara tersebut. Kegiatan ini diisi dengan pembacaan ayat suci alquran, kata sambutan dari Ketua IPMKS per-Periode, kata sambutan dari Bupati Siak, Ceramah agama hingga tiba waktu berbuka, buka bersama, sholat dan terakhir ditutup dengan foto bersama. (LKC)

     

    Laporan: Rilis Azi Saputri

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel IPMKS Gelar Silaturahmi dan Buka Bersama Bupati Siak
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar