SMAN 1 Tembilahan Kota Terapkan Peserta Didik Bangun Subuh Pukul 04:30 Supaya Tidak Terlambat

Daftar Isi

    TEMBILAHAN, Lancang Kuning.Com - Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Tembilahan Kota, Jalan Pendidikan Kabupaten Indragiri Hilir, Riau menerapkan peserta didik bangun subuh sekitar pukul 04:30 wib supaya tidak terlambat datang kesekolah. Selasa (26/7/16).

    Kepala Sekolah SMAN 1 Tembilahan Kota, H Fauzi mengatakan,  pada ajaran baru tahun 2016 ini peserta didik wajib bangun subuh pukul 04:30 wib berlaku dari kelas 1 sampai kelas 3.

    "Kalau ada siswa atau siswi yang terlambat kita akan tanyai mengapa terlambat, kita beri peringatan dan sanksi tegas kepada siswa supaya mereka jera," kata Fauzi, diruang kerja.

    Terlambat kata Fauzi, merupakan hal yang paling tidak asing lagi bagi setiap orang. Oleh karena itu, ia menerapkan disiplin untuk kebaikan sekolah dan peserta didik sekalian.

    "Paling lambat bangun subuh pukul 05:00 wib," singkatnya.

    Penerapan disiplin supaya tidak terlambat itu berguna bagi siswa dan siswi untuk belajar, sholat subuh, mempersiapkan segala kelengkapan sekolah dan mandi.

    "Semoga saja hal ini tetap kita pegang teguh, dan mudah-mudahan semua peserta didik melaksanakan program dari pihak sekolah," tandasnya.

    Untuk diketahui, jumlah siswa dan siswi di SMAN 1 Tembilahan sekitar 700 an dengan total guru sebanyak 51 terbagi 54 guru PNS dan 6 guru Honorer. (Ydi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel SMAN 1 Tembilahan Kota Terapkan Peserta Didik Bangun Subuh Pukul 04:30 Supaya Tidak Terlambat
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar