Panen Akasia, Pekerja HTI Anak Perusahaan Sinar Mas Tewas Diterkam Harimau

Daftar Isi

    INHIL-Rekan-rekan M Amri (32), tidak menyangka, Kamis, 23 Mei 2019 adalah hari terakhir mereka bekerja. M Amri, pekerja Hutan Tanaman Industri (HTI) PT Riau Indo Agropalma (RIA) anak perusahaan Sinar Mas, ditemukan tewas diterkam harimau.,

    Laki-laki ini tewas saat bekerja memanen akasia di perkebunan HTI PT RIA di Desa Tanjung Simpang, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). 

    "Hasil pemeriksaan medis diketahui korban mengalami luka pada bagian tengkuk, leher, kepala bagian belakang dan mata sebelah kanan yang diduga akibat serangan harimau," kata Kasubbag Humas Polres Inhil, AKP Syafri Jony, Jumat (24/5/2019), seperti dikutip dari sindonews.com

    Keterangan rekan korban, bahwa pada 23 Mei 2019, mereka sedang melakukan pemanenan kayu akasia di PT RIA. Saat itu korban bekerja bersama delapan temannya. Namun mereka berpencar-pe ncar untuk menebang kayu.

    Namun setelah beberapa lama bekerja, mereka kehilangan Amri. Merekapun mencari kesana kemari. Pencaharian juga menggunakan alat berat jenis eskavator. Sekitar satu jam pencaharian, mereka menemukan Amri tergeletak di dekat kanal (parit galian). Namun tidak jauh dari korban, ada seekor harimau.

    "Rekan korban melakukan evakuasi. Namun saat dibawa, korban sudah meninggal dunia. Jasadnya dibawa ke Puskesmas," imbuhnya.(haz)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Panen Akasia, Pekerja HTI Anak Perusahaan Sinar Mas Tewas Diterkam Harimau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar