Lima Komunitas Sosial Pekanbaru Gelar Buka Bersama di Panti Asuhan Bhakti Muffaridhun

Daftar Isi

     
    Foto: Istimewa
     
    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Lima komunitas sosial gabungan dari YFCC, SUNNAH, SOCIAL CORNER, INOVATOR Nusantara, dan Relawan Muda Riau, berkolaborasi mengadakan buka bersama di panti asuhan Bhakti Muffaridhun di Jalan Sudirman, Pekanbaru (23/05/2019)
    Alasan dibalik memilih berkolaborasi dengan komunitas lain, agar acara ini tampak lebih besar sekaligus merajut ukhuwah islamiah. 

    Baca Juga: Pemilu 2019 Dianggap Curang, KAMMI Pekanbaru Tuntut Keadilan
     
    “Kami membuat acara ini berkolaborasi agar kegitan ini nampak besar dan sekalian merajut ukhuwah islamiah, dengan tema berkolaborasi merajut ukhuwah islamiah,” ujur Ade selaku panitia buka bersama.
     
    Acara ini di isi dengan beberapa kata sambutan oleh ketua komunitas, tuan rumah panti asuhan Syasli, cermah oleh ustad Yogi, dan juga pembagian sembako oleh panitia untuk anak-anak panti asuhan Bhakti Muffaridhun. Donasi diperoleh dari beberapa donatur yang menyumbangkan dana, nasi dan sembakonya.
     
    “Donasi yang kita dapat ini, allhamdulillah kita dapat dari donatur yang mau menyisihkan dana, nasi dan sembakonya untuk kegiatan ini dengan beberapa komunitas yang bergabung di acara ini,” kata Ade
    Panti asuhan Bhakti Muffaridhun yang teleak di Jalan Sudirman, menjadi tempat tujuan komunitas sosial untuk melaksanakan acara buka bersama.
     
     
    “Dari beberapa panti yang sudah kami survey, kami bisanya tanggal 23, jadi beberapa panti itu sudah penuh, dan alhamdulillah panti ini pada tanggal 23 kosong, jadi fiks kami mengadakan disini atas kesepakatan bersama,” tutup Ade. (LKC)
     
    Laporan: Rilis Nadila

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Lima Komunitas Sosial Pekanbaru Gelar Buka Bersama di Panti Asuhan Bhakti Muffaridhun
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar